Kabar Baik! Ji Chang Wook Gelar Fan Meeting di Jakarta

Selasa, 13 September 2022 | 18:45:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Kabar Baik! Ji Chang Wook Gelar Fan Meeting Di Jakarta

Ji Chang Wook. (instagram.com/jichangwook)

Ladiestory.id - Kabar menggembirakan untuk para penggemar aktor asal Korea Selatan, Ji Chang Wook. Pasalnya di akhir tahun ini, tepatnya pada bulan Desember nanti, ia akan mengadakan fan meeting di Jakarta.

Ji Chang Wook. (Soompi)

Kegiatan fan meeting tersebut telah resmi diumumkan oleh pihak promotor, Mecimapro dan diunggah di akun instagram pada selasa (13/9/2022) dengan caption "[PENGUMUMAN] Fan Meeting Ji Chang Wook di Jakarta 2022".

Pengumuman Fan Meeting di Jakarta dari Promotor Mecimapro.
(instagram.com/mecimapro)

"Dengan surat ini, Mecimapro selaku penyelenggara Ji Chang Wook Fan Meeting di Jakarta, ingin mengumumkan tanggal pertunjukan baru yang sangat dinanti," ujarnya dalam sebuah tulisan. 

Menurut pengumuman yang tertulis, fan meeting yang mengambil tema "Reach You" ini akan digelar pada hari Sabtu, 3 Desember mendatang dan bertempat di The Kasablanka Hall, Jakarta. Pihak promotor juga menjelaskan bagi para penonton yang masih menyimpan tiket fan meeting di tahun 2020 lalu, tiket tersebut tetap dapat digunakan untuk kegiatan fan meeting di tahun ini.

"Untuk penonton yang masih menyimpan tiketnya, tiket Anda tetap berlaku untuk tanggal pertunjukan yang baru. Tata cara penggunaan tiket akan diinformasikan lebih lanjut oleh Mecimapro dan Traveloka," sambungnya.

Seperti diketahui, aktor yang membintangi drama The K2 ini di tahun 2020 lalu juga ingin menggelar fan meeting di Jakarta. Namun, karena adanya Covid-19, dengan terpaksa kegiatan itu harus ditunda. Padahal kala itu, sudah banyak penggemar Ji Chang Wook yang telah membeli tiketnya. 

Ji Chang Wook. (Soompi)

Pihak promotor menganjurkan para penggemar Ji Chang Wook untuk tetap menantikan informasi lebih lanjut di akun sosial media promotor, karena mereka akan segera merilis daftar tiket kegiatan tersebut. 

"Detail tiket untuk pertunjukan baru akan segera diumumkan. Silakan periksa media sosial Mecimapro untuk pembaruan," imbuhnya.

Bahkan pihak agensi yang menaungi aktor kelahiran 1987 itu, Glorious Entertainment, juga sudah mengonfirmasi bahwa aktornya akan mengadakan kegiatan fan meeting.

Pernyataan Agensi Terkait Kegiatan Fan Meeting.
(instagram.com/glorious_enter)

Sebelum mendarat ke Indonesia, Ji Chang Wook akan memulai kegiatan fan meeting di negara asalnya, Korea pada bulan Oktober mendatang. Kemudian, dilanjutkan ke negara Filipina pada bulan November, lalu diakhiri di negara Indonesia di akhir tahun.

s