Kabar Baik, Semua Anggota TWICE Lanjutkan Kontrak dengan JYP Entertainment

Selasa, 12 Juli 2022 | 18:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kabar Baik, Semua Anggota Twice Lanjutkan Kontrak Dengan Jyp Entertainment

TWICE Buka Akun Instagram Pribadi Masing-Masing. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, kontrak kerja salah satu girlband asal agensi JYP Entertainment, yaitu TWICE kabarnya akan segera berakhir di tahun ini. Banyak penggemar yang lantas merasa khawatir dengan nasib kesembilan anggota, apakah akan tetap bersama atau justru memutuskan untuk berkarier secara individual.

Setelah membuat penggemar harap-harap cemas, akhirnya JYP Entertainment pun merilis kelanjutan nasib Nayeon CS di tahun-tahun yang akan datang. Menurut pernyataan yang secara resmi dirilis oleh agensi, kesembilan anggota, yaitu Nayeon, Jihyo, Momo, Mina, Sana, Tzuyu, Sna, Jeongyeon, Chaeyoung dan Dahyun telah sepakat untuk memperpanjang kontrak dan memberikan yang penampilan yang terbaik untuk para ONCE (nama fandom TWICE).

"Menjelang berakhirnya kontrak eksklusif TWICE, semua member telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya," ungkap perwakilan agensi.

Seperti diketahui, peran TWICE dalam agensi memang disebut memiliki peran yang penting. Untuk itu, JYP Entertainment pun berjanji untuk senantiasa mendukung salah satu girlband papan atas Korea Selatan di masa-masa yang akan datang.

"TWICE, yang memiliki peran penting dalam membentuk status JYP, dan JYP, sebagai pihak yang memberi dukungan kepada TWICE sehingga menjadi perwakilan girlband K-Pop, sama-sama setuju untuk memperpanjang kontrak berdasarkan rasa percaya akan masa depan yang lebih baik," tutup agensi.

Sementara itu, TWICE diketahui memulai debutnya sebagai grup sejak 2015 lalu. Sejak debut, TWICE telah menyita perhatian para pecinta musik Kpop dengan sejumlah lagu hitnya, seperti “Cheer Up”, “Fancy”, “What is Love” “Feel Special”, “Alcohol Free” dan masih banyak lagu lainnya.

Sebelum resmi dinyatakan memperpanjang kontrak, para ONCE sempat dibuat galau dengan kabar burung yang mengatakan jika TWICE akan bubar dan lebih memilih berkarier secara individual. Namun, hal tersebut tak perlu lagi dicemaskan karena akhirnya, agensi menyampaikan kabar baik tentang TWICE.