Kabar Duka, Adik Tessa Kaunang Meninggal Dunia karena Kanker

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:45:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Kabar Duka, Adik Tessa Kaunang Meninggal Dunia Karena Kanker

Tessa Kaunang (instagram.com/tessakaunang_tuiit)

Ladiestory.id - Bintang sinetron Tessa Kaunang membawa kabar duka. Sang adik, Genesy Kaunang dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (16/8/2022) dini hari. Tepatnya pada pukul 02.20 WIB, almarhum berpulang di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh ayah Tessa Kaunang, Arthur Kaunang melalui awak media. Ia menyebut putranya meninggal di usianya yang ke 44 tahun.

Tessa Kaunang dan Ayah, Arthur Kaunang.
(instagram.com/tessakaunang_tuiit)

“Berita Dukacita Telah pergi dengan tenang dan damai kerumah Bapa di Surga putra kami, Ps.Genesy Kaunang," tulisnya singkat kepada awak media pada Selasa pagi.

Tessa Kaunang juga membagikan kabar duka tersebut melalui Instagram story-nya. Ia mengunggah ulang beberapa postingan kerabatnya yang turut memberinya ucapan bela sungkawa. 

Instagram Story Tessa Kaunang. (instagram.com/tessakaunang_tuiit)

Diketahui, saat ini jenazah disemayamkan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Sementara itu, keluarga merencanakan Genesy Kaunang akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. 

Dilansir dari beberapa media, Genesy diketahui mengidap kanker liver stadium empat di awal tahun 2022. Sejak didiagnosa kanker, kondisi kesehatannya terus menurun. Meski sebelumnya dokter sempat mendiagnosa bahwa adik dari Tessa Kaunang ini alami sakit ambeien. 

“Dia pikir itu bahwa itu sakitnya ambeien, jadi ya diobatinnya secara sakit ambeien tapi nggak tahunya diagnosa dokter salah juga. Sampai akhirnya baru ketahuan kanker liver, tapi sudah tersebar, udah langsung stadium empat dan awal tahun ini terus merosot kondisinya,” ujar Tessa.