Kabar Duka, Aktor Roni Galoeng Dikabarkan Meninggal Dunia

Jumat, 25 Maret 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kabar Duka, Aktor Roni Galoeng Dikabarkan Meninggal Dunia

Roni Galoeng. (Instagram.com/tengkutazi)

Ladiestory.id - Kabar mengenai kepergian artis kembali datang dari dunia hiburan tanah air, Aktor Roni Galoeng baru saja dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (24/3/2022) di usianya yang ke 40 tahun.

Informasi meninggalnya mendiang Roni, diketahui melalui unggahan duka dari sejumlah reka artis. Tyas Mirasih dan sejumlah artis lain memang terlihat sudah mengunggah sejumlah berita duka cita mengenai Roni Galoeng.

Tyas Mirasih dan Roni Galoeng. (Instagram.com/tyasmirasih)

Selain aktif sebagai seorang aktor, lelaki bernama asli Roni Hutagalung ini pun diketahui berprofesi sebagai manajer dan memiliki sebuah manajemen yang menaungi artis, salah satunya yakni aktor Tengku Tazi. 

Melalui Instagramnya, sang artis pun tak ketinggalan mengungkapkan perasaan dukanya. Tak sekadar menuliskan ucapan duka cita, melalui keterangan dalam unggahan fotonya bersama Roni Galoeng, Tengku Tazi turut mengenang jasa sang manajer untuk kariernya hingga saat ini.

Unggahan Duka Cita Roni Galoeng. (Instagram.com/tengkutazi)

“Selamat jalan abangku, adikku, ayahku, temanku, sahabatku, musuhku, tukang masakku, tukang ngomelku, supirku, managerku, RONI HUTAGALUNG, yg jadiin gw, yg bikin gw bisa jd seperti sekarang, org kampung dekil gangerti apa apa, bisa lu rubah jd gw yg sekarang, gabisa gw sebutin jasa lu 1 per 1 bng, gw anak pertama lu di managemen ini,” ungkap Tengku Tazi.

Selain itu, dari tulisan Tazi, turut diketahui jika penyebab kepulangan Roni Galoeng diduga karena penyakit yang telah dideritanya cukup lama. Lewat unggahan itu pula, Tengku Tazi menyampaikan jika Roni yang sempat mengidap penyakit masih ingin tetap menghibur penonton dengan terus bekerja.

"bng kami hancur kehilangan elu, knp cepet bgt bng? Tp gpp bng lu uda bisa istirahat tenang, ga harus pura pura sehat dengan nahan sakit, kerjaan lu sibuk bahagiain org bng, bikin org ketawa gmn pun caranya," sambungnya.

Selama berkarir di dunia hiburan Indonesia, nama Roni Galoeng diketahui mulai dikenal sejak perannya dalam film "Ada Hantu di Sekolah" pada 2004 silam. Tak hanya film, Roni Galoeng pun lebih dikenal dengan penampilannya di sejumlah sinetron. 

Sinetron yang pernah dia bintangi adalah "Si Cecep", "1 Bunga 4 Kumbang", "Primadona", "Kapan Kita Pacaran Lagi?", "Heart Series", "ISkul Musikal", "Gue Juga Islam", "Julaiha Princess Betawi", "Cerita C'Edoh", dan "Jodoh Wasiat Bapak 2".