Kabar Duka, Ayah Gitaris Dewa 19 Meninggal Dunia

Minggu, 31 Juli 2022 | 15:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Kabar Duka, Ayah Gitaris Dewa 19 Meninggal Dunia

Vega Antares (Flickr)

Ladiestory.id - Duka tengah menyelimuti gitaris Dewa 19, Vega Antares. Pasalnya, sang ayah meninggal dunia dalam kecelakaan yang dialaminya pada Sabtu (20/7/2022).

Herry Setianegara yang memiliki pangkat Laksamana Muda TNI, terlibat dalam insiden kecelakaan antara mobil dengan truk tronton. Kejadian tersebut terjadi di KM 483 ruas Tol Semarang-Solo yang berlokasi di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Saat itu, ayah dari Vega Antares diketahui mengendarai mobil Toyota Fortuner.

Boyke Vidykrisna Hutama selaku manajer dari Vega Antares membenarkan kabar tersebut dan menjelaskan bahwa jenazah ayah dari gitaris itu saat ini telah diberangkatkan ke rumah duka. Rumah duka berada di komplek TNI AL, Pramuka, Jakarta Selatan.

"Iya (betul), ini saya habis dari sana. Sekarang posisinya jenazah lagi di perjalanan dari Boyolali kurang lebih jam 5 dari rumah sakit ke rumah duka," jelas Boyke Vidykrisna Hutama kepada media.

Vega Antares akhirnya terpaksa harus membatalkan jadwal manggungnya malam ini karena hal ini. Malam ini, Dewa 19 memiliki jadwal untuk tampil di Banjarmasin dalam tur konser bertajuk “30 Tahun Berkarya”.

"Vega lagi di rumah duka, karena nunggu jenazah sama ibunya. Harusnya beliau berangkat ke Banjarmasin tadi pagi manggung sama Dewa 19, tapi dikabarin dia cancel keberangkatan," ujar Boyke Vidykrisna Hutama.

Manajer dari gitaris Dewa 19 itu juga mengungkapan bahwa jenazah Herry Setianegara akan dikebumikan pada Minggu (31/7/2022) di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan. Sebelum jenazah dimakamkan, akan diadakan penghormatan terakhir yang dilakukan oleh Badan Keamanan Laut (Bakamla).

"Rencananya dimakamkan besok (hari ini) jam 11 di TMP Kalibata, tapi jam 10 ada prosesi dulu dari Bakamla," pungkasnya.