Kabar Duka, Ayah Dimas Ahmad Meninggal Dunia

Senin, 26 September 2022 | 17:45:00

Kabar Duka, Ayah Dimas Ahmad Meninggal Dunia

Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad (Instagram.com/dimas_baam)

Ladiestory.id - Kabar dukacita datang dari Dimas Baam alias Dimas Ahmad. Pasalnya, ayahanda Dimas meninggal dunia hari ini (26/9/2022).

Dimas Baam merupakan selebgram yang sempat viral karena mirip dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Mendengar kabar duka ini, Raffi Ahmad pun menuliskan ucapan duka cita kepada 'kembarannya' itu. 

Ayah Dimas Ahmad Meninggal Dunia (Instagram.com/raffinagita1717)

"Turut berduka cita atas meninggalnya ayahnya @dimas_baam. Semoga keluarga diberikan ketabahan dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ungkap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui Instagram Story.

Pasangan selebriti itu juga memberi semangat kepada Dimas agar kuat menghadapi cobaan. Mereka juga berdoa supaya Bapak Agus, ayah kandung Dimas diberi tempat terbaik oleh Tuhan.

Ayah Dimas Ahmad Meninggal Dunia. (Instagram.com/raffinagita1717)

"Yang kuat boy!! Semangat!!! Semoga ayah ditempatin di sisi terbaiknya yaa," sambung Raffi. 

Ungkapan duka juga datang dari keluarga asisten keluarga Raffi, Sensen dan Merry Ahmad. Mereka turut turut belasungkawa atas wafatnya ayah Dimas. Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai penyebab meninggalnya mendiang. 

Dimas Baam atau Dimas Ahmad mendadak jadi artis sekaligus selebgram setelah viral di Tiktok karena wajahnya dinilai Raffi Ahmad di masa muda. Ia pun kerap muncul di kanal YouTube "RANS Entertainment" karena Raffi mengajaknya bekerja di bawah manajemen miliknya. 

Pada Agustus kemarin, beredar kabar bahwa Dimas keluar dari RANS Entertainment lantaran jarang muncul bersama belakangan ini. Namun, Dimas segera membantah isu tersebut dengan mengatakan bahwa suami Nagita Slavina itu tengah sibuk dengan sejumlah kegiatan.