Kabar Duka, Ayah Rian Ibram Meninggal Dunia

Minggu, 25 September 2022 | 18:00:00

Kabar Duka, Ayah Rian Ibram Meninggal Dunia

Rian Ibram (Instagram.com/@rianibram)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari selebriti dan presenter Rian Ibram. Sang ayah, Dr. Eng Januari Ritonga, M.Eng. Sc meninggal dunia pada pukul 2.30 WIB hari ini (25/9/2022).

Info duka ini disampaikan oleh akun Instagram "Pagi Pagi Ambyar". Program tersebut adalah tempat Rian Ibram bekerja sebagai pembawa acara talk show. 

Ayah Rian Ibram Meninggal. (Instagram.com/pagipagiambyartranstvcorp)

"Telah berpulangnya ke Rahmatullah Bapak Dr. Eng. Januari Ritonga, M.Eng. sc. Ayahanda dari Host kita Tercinta@rianibramPada hari Minggu, 25 September 2022 Jam : 02.30 pagi," tulis akun "Pagi Pagi Ambyar". 

"Mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya bagi Almarhum.... Semoga husnul khotimah, diterima iman islamnya. Semoga Allah mengampuni segala dosanya, menerima amal ibadahnya dan menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin YRA," sambungnya.

Rian Ibram menemani perjalanan sang ayah menuju ke peristirahatan terakhir. Dalam Instagram Story-nya, pria 37 tahun itu mengunggah potret sang ayah saat menuju ke tempat pemakaman. Ia juga menunjukkan rangkaian foto ayahnya dengan diiringi lagu "Bertaut" milik Nadin Amizah. 

Unggahan Rian Ibram. (Instagram.com/@rianibram)

"Pa, kuantar papa pulang," tulis Rian Ibram.

Menurut informasi, Ayah Rian Ibram akan dimakamkan di kawasan Mahjalega, Bandung, Jawa Barat. 

Ryan Ibram Ritonga atau yang lebih dikenal dengan Rian Ibram adalah seorang presenter acara gosip sejak 2014. Ia mengawali karirnya sebagai penyiar radio di kota asalnya. Pria berdarah batak ini berasal dari kota Bandung, Jawa Barat.

Berkat keahliannya, Rian menjadi MC di berbagai even nasional dan internasional. Ia pernah mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, SBY dalam Konferensi Asia Afrika 2008.