Kabar Duka, Ian Alexander Anak Regina King Meninggal Dunia

Minggu, 23 Januari 2022 | 13:50:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kabar Duka, Ian Alexander Anak Regina King Meninggal Dunia

Regina King. (Instagram.com/iamreginaking)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari Hollywood. Putra aktor sekaligus sutradara Regina King, Ian Alexander dikabarkan meninggal dunia dalam usia 26 tahun pada Minggu, (23/1/2022) waktu setempat.

Kabar ini dikonfirmasi secara langsung oleh Regina King melalui sebuah pernyataan. Ian Alexander diketahui meninggal dunia akibat bunuh diri.

“Keluarga kami sangat kehilangan atas kepergian Ian. Dia adalah cahaya terang yang mempedulikan kebahagiaan orang lain," ungkap Regina King.

Ian Alexander merupakan anak dari Regina King dan mantan suami, Alexander Sr. Regina dan Alexander telah menikah selama 10 tahun dan memutuskan untuk bercerai pada 2007.

Putra Regina King dikenal sebagai seorang musisi dan DJ. Ia sudah merilis single baru yang berjudul Green Eyes pada 7 Januari dan telah dijadwalkan tampil di Los Angeles akhir Januari.

Regina King memiliki cinta yang terdalam untuk putranya. Ia juga mengatakan bahwa putranya merupakan pria luar biasa.

“Saya menjadi emosional karena putra saya adalah pria muda yang luar biasa, dan saya perlu menjadi seorang ibu untuk menyadari betapa luar biasanya seorang wanita," jelas Regina King.

“Kamu tidak tahu apa itu cinta tanpa syarat. Kamu mungkin mengatakan kamu tahu, tetapi jika kamu tidak memiliki anak, kamu tidak tahu apa itu. Tetapi ketika kamu mengalaminya, itu adalah yang paling memuaskan yang pernah ada. Jadi, itulah bagian terbesar tentang saya. Menjadi seorang ibu bagi Ian," lanjutnya.