Kabar Duka, Mark Sheehan, Gitaris The Script Meninggal Dunia

Sabtu, 15 April 2023 | 11:52:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kabar Duka, Mark Sheehan, Gitaris The Script Meninggal Dunia

Mark Sheehan Meninggal Dunia. (Special)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari grup band rock asal Irlandia, The Script. Sang gitaris, Mark Sheehan meninggal dunia pada Jumat (14/4/2023) di usia 46 tahun. Kabar duka itu disampaikan langsung lewat unggahan di akun media sosial Instagram The Script.

Unggahan The Script. (instagram.com/thescriptofficial)

 

“Suami, ayah, saudara, rekan band dan sahabat yang kami cintai, Mark Sheehan meninggal dunia hari ini di rumah sakit karena sakit yang sebentar,” tulis akun @thescriptofficial dalam keterangan unggahannya, Sabtu (15/4/2023) waktu setempat.

“Keluarga dan grup kami memohon pengertian penggemar untuk menghormati privasi kami di masa duka ini,” sambung keterangan tersebut.

Hingga saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai penyakit apa yang diderita oleh Mark Sheehan. Pihaknya hanya menyebutkan ‘sakit yang sebentar’.

Unggahan The Script itu pun dibanjiri beragam komentar belasungkawa dari sejumlah musisi Internasional.

“Sangat menyesal mendengar berita ini. Mengirim cinta dan pikiran kepada semua orang yang terhubung dengan Mark. ❤️,” ujar Calum Scott.

“Saya sangat menyesal atas kehilangan Anda. Mengirimkan banyak cinta dan kedamaian untuk kalian. Dia pria yang luar biasa. Seorang pria sejati. Dan akan sangat dirindukan,” tutur Gavin DeGraw.

“Mengirimkan begitu banyak cinta untuk kalian, anak laki-laki & untuk semua keluarga Mark ❤️ kalian akan selalu menjadi saudara Irlandia saya seumur hidup 🍀♥️♥️♥️♥️,” kata Ella Henderson.

Hal serupa juga dilakukan oleh Presiden Irlandia, Michael D Higgins yang turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian Mark Sheehan.

“Semua orang yang mengenal Mark Sheehan, dan jutaan lainnya yang menikmati dan menghargai musiknya, akan sangat terkejut mendengar kabar kematiannya yang terlalu dini. Melalui musik mereka, Mark dan The Script telah memainkan peran yang luar biasa dalam melanjutkan dan mempromosikan kesuksesan musik Irlandia ke seluruh dunia,” kata Michael D Higgins, melansir Independent.

“Mark akan dirindukan oleh banyak orang. Izinkan saya menyampaikan belasungkawa terdalam saya kepada istri Mark, Rina, kepada anak-anaknya Cameron, Avery dan Lil, dan kepada teman bandnya di The Script, dan kepada semua keluarga dan teman-temannya," ungkap Michael D Higgins.