Kabar Duka, Sarah Gibson Kembali Alami Keguguran

Selasa, 5 Desember 2023 | 12:05:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kabar Duka, Sarah Gibson Kembali Alami Keguguran

Sarah Gibson dan Diskha Resha. (Instagram/sarahgibson21)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari selebgram, Sarah Gibson yang baru saja mengalami keguguran untuk yang kedua kalinya. Hal tersebut dibagikan langsung oleh Sarah Gibson melalui unggahan di laman media sosial Instagramnya.

Sarah Gibson membagikan foto hasil USG-nya tersebut pada Senin (4/12/2023). Bukan untuk mengumumkan kehamilannya, namun untuk mengabarkan bahwa dirinya telah mengalami keguguran untuk yang kedua kalinya.

Sarah Gibson Kembali Alami Keguguran. (Instagram/sarahgibson21)

 

“Selamat jalan bayi laki-laki ku,” tulis Sarah Gibson dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (5/12/2023).

Melalui unggahan Instagram Stories-nya pun Sarah Gibson menceritakan keadaannya yang baru saja menjalani kuretase karena adanya infeksi akibat keguguran yang dialaminya.

“Singkatnya, beberapa waktu yang lalu aku keguguran lagi yang kedua kalinya. Terus yang kemarin itu kuretase karena ada infeksi,” kata Sarah Gibson.

Sarah Gibson Kembali Alami Keguguran. (Instagram/sarahgibson21)

 

Lebih lanjut, Sarah Gibson juga mengatakan bahwa sebelumnya ia telah merahasiakan kehamilannya. Ia mengaku tak menceritakan terkait kehamilannya tersebut kepada siapa pun, termasuk ke sahabat dekatnya.

“Kehamilan kali ini bener2 aku rahasiain bahkan dari temen2 deket. Gaada yg aku kasih tau karena aku takut kejadian kayak yg pertama,” ujar Sarah Gibson.

“Makanya aku sensi banget kalo ditembak ‘sar lagi hamil ya?’,” lanjut Sarah Gibson.

Istri Diska Resha itu menyebut bahwa usia kehamilannya sudah memasuki 11 bulan masa kehamilan sebelum akhirnya dokter mengatakan bahwa denyut jantung janin telah berhenti.

Sarah Gibson bahkan mengungkapkan bahwa dirinya telah menjalani tes NIPT kromosom dan menunjukkan hasil yang baik. Namun, Sarah Gibson menyebut ada sesuatu yang salah pada darahnya yang menyebabkan bayinya tak bisa bertahan.

“Kehamilannya udah mencapai 11 minggu waktu dokter bilang denyut jantung janin berhenti,” ujar Sarah Gibson.

“Padahal udah tes sampai NIPT kromosom semuanya baik. Ternyata emang ada yg salah di darah aku yg bikin bayi gak bisa bertahan,” pungkasnya.