Kabar Duka! Teuku Angkasa, Ayah Cut Keke Meninggal Dunia

Senin, 14 November 2022 | 17:10:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Kabar Duka! Teuku Angkasa, Ayah Cut Keke Meninggal Dunia

Cut Keke. (Instagram.com/cutkeke_xavier)

Ladiestory.id - Berita duka kembali menimpa dunia hiburan tanah air. Ayah dari Cut Keke, Teuku Angkasa dikabarkan meninggal dunia pada Senin (14/11/2022).

Lewat Instagram Story di akun pribadinya, @cutkeke_xavier, Cut Keke membagikan foto dirinya bersama mendiang sang ayah. Pada kesempatan itu, ia juga menunjukkan video alat pendeteksi jantung yang tampak sudah bergaris lurus. 

Ayah Cut Keke Meninggal Dunia. (Instagram.com/cutkeke_xavier)

"Innalilahi wainalilhi rojiun. Telah berpulang Papa, papa mertua/ kakek TEUKU ANGKASA BIN TEUKU MUHAMMAD YUSUF Hari senin, 14 nov 2022. Jam 10.30 WIB. Jenasah di semayamkan di rumah duka alamat Taman Meruya," ungkap unggahan Instagram Cut Keke.

Almarhum ayah Cut Keke kabarnya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

"Dan akan dikuburkan pada hari: senin, 14 nov 2022 ba’da Asar di TPU Tanah kusir Cut Keke - Malik Bawazier- Xavier Bawazier. T Rizal Fitra- Wulan- Havana- Rasul- Xandria. T Yuslizal/ Santi- Calvin," lanjutnya.

Ayah Cut Keke Meninggal Dunia. (Instagram.com/cutkeke_xavier)

Kini, jenazah ayah Cut Keke diketahui tengah disemayamkan di kediamannya di kawasan Meruya Ilir, Jakarta Barat. Beberapa rekan sesama artis seperti Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari juga dikabarkan telah mengunjungi rumah duka. 

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari menuturkan jika ayah Cut Keke meninggal usai ia berjuang keras melawan penyakitnya. 

"Memang almarhum ini sudah sakit selama dua tahun belakangan. Tapi meninggalnya dalam keadaan tenang, seperti tertidur gitu," ujar Cindy Fatika Sari.

Cindy pun tak mengetahui apa sakit yang diderita ayah Cut Keke sebelum pada akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

"Biar Keke aja yang informasiin. Cuma memang sebelum dibawa ke rumah sakit, almarhum katanya sempat muntah darah," kayanya.

"Kami berdua menyampaikan turut berbela sungkawa, turut berduka cita. Semoga almarhum ayahanda Keke diterima disisi Allah SWT," pungkas Tengku Firmansyah.