Kabar Terbaru Mama Lita Master Chef yang Selalu Menarik Perhatian

Jumat, 19 November 2021 | 00:01:00

Kabar Terbaru Mama Lita Master Chef Yang Selalu Menarik Perhatian

Foto: wowkeren

Ladiestory.id – Yulita MasterChef Indonesia atau sering disapa mama Lita master chef adalah peserta musim kelima acara kuliner MasterChef yang menjadi populer karena perilakunya yang pemalu ketika chef Juna memberinya apron. 

Tidak seperti kebanyakan anggota lain yang sudah memiliki pengalaman kuliner yang luas, dari bekerja sebagai koki di industri katering hingga bepergian ke berbagai negara untuk belajar tentang berbagai masakan, mama lita master chef hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa. 

Namun, dia sering menyiapkan hidangan asli untuk suami dan anak-anak tercintanya, agar mereka selalu senang makan di rumah. Namun, hal ini mendorongnya untuk membuktikan bahwa masakan rumahan dapat bersaing dalam kompetisi kuliner jika dimasak dengan jujur. 

Perjuangannya melawan setiap tantangan juri terbayar dengan keberhasilannya mencapai 4 tempat teratas. Yuk simak kabar terbaru Mama Lita yang selalu menarik perhatian .

Foto: tribunnews

Biodata dan Fakta Menarik Mama Lita Master Chef

  •  Nama dan Nama Belakang : Yulita Intan Sari 
  •  Nama Panggung : Mama Lita Master Chef Indonesia, Yulita MCI 5 
  •  Nama Panggilan : Lita, Mama Lita 
  •  Tempat Lahir : Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 27 Juli 1989 
  •  Kebangsaan : Indonesia 
  •  Pendidikan : - 
  •  Agama : Islam 
  •  Orang Tua : - 
  •  Saudara : - 
  •  Suami : Ananda Rizki Pratama (meninggal 2020) 
  •  Profesi : Koki 
  •  Hobi : Memasak 
  •  Instagram : @yulitamci5real 
  •  YouTube : Saluran Mama Lita

Sebelum audisi, mama lita master chef tidak memiliki pendidikan kuliner. Dia hanya ingin membawa makanan favorit keluarganya ke meja kompetisi. Mama lita master chef Memiliki kebiasaan unik menempatkan cermin di samping kompor selama kompetisi. Dia melakukan ini untuk membuatnya lebih mudah untuk memperbaiki riasannya. 

Meski sudah membuat janji sebelumnya, dia masih kesal saat berhadapan dengan Chef Juna karena dia adalah penggemar berat chef tersebut. Bukan hanya karena tingkahnya yang lucu, tapi juga karena daya tarik utamanya adalah ekspresi wajahnya saat bulu mata palsunya rontok di galeri MasterChef

Bukan hanya karena dia lucu, tetapi juga karena wajahnya yang cantik, meskipun dia sudah memiliki anak, dia juga sangat populer di masyarakat. Pada November 2020, suaminya meninggalkannya secara permanen karena penyakit paru-paru.

Kabar Terbaru Mama Lita Master Chef Indonesia

Foto: Line Today

1. Duel dengan Lord Adi Master Chef Indonesia Session 8

Mama Lita Master Chef baru-baru ini membagikan momennya bersama Lord Adi dari MCI Top 3 Season 8. Dalam sebuah postingan di Instagram, wanita berhijab ini mengatakan akan melawan Lord Adi.  "The Big Match 2021," tulis Mama Lita yang diposting pada Jumat (17/9/2021). 

Tak hanya mama Lita master chef saja, Lord Adi juga mengunggah momen ini ke kanal Instagram miliknya. Bedanya, Lord Adi mengunggah foto sebelum memasak.

Mereka berdua memegang peralatan dapur sambil berpose untuk kamera. Pertemuan dua lulusan MasterChef Indonesia ini sangat dinantikan untuk duel memasak.

2. Mama Lita Master Chef Coba Gaya Baru memakai Turban

Tampil trendi dan modern, mama Lita master chef ini selalu membuat penasaran para pengguna internet. Seperti baru-baru ini, anggota Master Chef dari Kalimantan Selatan ini mengunggah potret turban terbarunya. 

Penampilan turban Mama Lita juga menarik perhatian pengguna internet. Pasalnya, salah satu kontestan Master Chef Indonesia Season 5 ini belum pernah terlihat mengenakan turban, mama Lita dikenal dengan gaya hijabnya yang simple dan kerap mengenakan hijab segi empat.

3. Suami Meninggal Dunia karena Sakit 

Kabar duka datang dari keluarga Masterchef Indonesia. Pada hari Jumat, 27 November 2020, Suami mama Lita Master chef meninggal. Diketahui bahwa suaminya, Ananda Rizki Pratama meninggal pada hari Jumat, 27 November 2020 pukul 12.00.

Setelah kabar duka tersebar di jejaring sosial Instagram, Mama Lita Master chef pun mengunggah foto tak terlupakan bersama suaminya dengan caption yang menyentuh. 

“Sayang, terimakasih sudah mau berjuang sampai akhir. Terimakasih di ujung perjuangan pun ayang masih berusaha buat lita bahagia dengan kekuatan ayang,” tulis mama Lita di akun Instagramnya. Kita doakan bersama agar suami mama Lita tenang disana dan mama lita master chef diberi kesabaran selalu ya.

Nah itulah rangkuman kabar terbaru dari mama lita master chef yang perlu kamu tahu. Mama Lita adalah sosok istri dan ibu yang hebat dan semoga selalu diberi kesehatan ya. Semoga bermanfaat.