Kabar Wajib Militer Jinyoung GOT7 Beredar, Agensi Angkat Bicara

Jumat, 25 November 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kabar Wajib Militer Jinyoung Got7 Beredar, Agensi Angkat Bicara

Park Jinyoung GOT7. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, Park Jinyoung, salah satu anggota boyband GOT7, santer dikabarkan akan segera memulai menjalani wajib militernya (wamil) pada pertengahan Maret 2023 mendatang. Tak lama setelah kabar beredar, agensi yang menaungi Jinyoung, BH Entertainment, pun angkat bicara.

BH Entertainment membantah pemberitaan tersebut. Menurut agensi, hingga kini belum bisa dipastikan kapan artisnya akan mulai menjalani wamilnya.

Park Jinyoung GOT7. (Spesial)

"Belum ada kepastian detail tanggal wajib militer Park Jinyoung. Namun, dia akan menjalani tugas militernya dengan baik," kata BH Entertainment, dikutip dari News1 pada Jumat (25/11/2022).

Seperti diketahui, beredarnya kabar wamil Jinyoung beberapa waktu lalu memang sempat membuat para penggemarnya sedih. Pasalnya, baru-baru ini agensi justru sempat mengonfirmasi jika sang artis akan dijadwalkan untuk menggelar jumpa penggemar ke sejumlah negara di dunia. 

Park Jinyoung GOT7. (Spesial)
Park Jinyoung GOT7. (Spesial)

Tak hanya itu, ia pun diketahui akan segera merilis proyek filmnya yang bertajuk “A Christmas Carol”. Di film terbarunya nanti, Park Jinyoung akan berperan sebagai anak kembar Wol Woo dan Il Woo, yang memiliki dua kepribadian yang berbeda. Il Woo diceritakan sebagai sosok yang memiliki dendam, karena kematian saudara kembarannya, Wol Woo. 

Selain itu, baru-baru ini nama sang artis pun sempat menghebohkan warganet, khususnya para penonton drama Korea. Hal tersebut lantaran, dirinya muncul sebagai kameo di drama "Reborn Rich", yang juga dibintangi oleh aktor papan atas, Song Joong Ki.

s