3 Rekomendasi Frame Kacamata Putih ala Artis Hollywood

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:51:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

3 Rekomendasi Frame Kacamata Putih Ala Artis Hollywood

Foto: shadesdaddyblog

Ladiestory.id - Item dengan nama kacamata telah dikenal semenjak zaman dulu. Berguna dalam melindungi mata, kacamata muncul dalam berbagai lensa dan frame. Terdapat juga kacamata yang digunakan untuk membantu penglihatan dengan lensa khusus.

Sekarang ini kacamata ikut berkembang sesuai dengan makin berkembangnya fashion. Variasi frame menarik serta lensa unik dimunculkan guna memenuhi kebutuhan fashion masa sekarang.

Rekomendasi Frame Kacamata Putih

Yang sedang kita bahas sekarang ini yaitu kacamata putih. Cocok guna santai dan juga berkesan gaul. Disisi lain, kacamata putih pun sangat keren untuk digunakan bekerja dengan kesan formal yang oke. Sudahkah kamu mempunyai kacamata putih?

Sebagai salah satu barang penunjang fashion pastinya kacamata mesti dimiliki. Kamu dapat lihat trend terkini kacamata dengan melihat item yang digunakan para selebritas dunia.

Beberapa dari mereka sudah tentu mengikuti trend yang ada. Utamanya untuk para fans kacamata tentu sudah menggunakan kacamata putih. Coba saja lihat para artis dunia di bawah dengan kacamata putihnya.

1. Emma Roberts

foto: pininmg
Foto: pininmg

Seleb satu ini mulai dikenal luas saat membintangi Addie Singer di serial Unfabulous. Ia pun mendapatkan penghargaan artis muda dalam Teen Choice Award. Emma Roberts juga sekarang sudah memerankan sejumlah film layar lebar dan juga serial televisi.

Artis cantik satu ini dikenal dengan gaya kasualnya. Lahir di New York, ia selalu memperlihatkan gaya stylish yang pasti memukau. Penampilannya didukung dengan kacamata putih.

Dengan frame silver besar, kacamata itu terlihat keren dengan gaya pakaian kasual Emma. Ia menggunakan mini dress silver dengan bikers jaket. Tak heran bila tampilannya ini membuat ramai orang terpesona.

2. Anne Hathaway

foto: pininmg
Foto: pininmg

Si seksi Anne Hathaway pun juga sering kali menggunakan kacamata ketika tampil di depan publik. Dengan kulit putih dan senyum yang indah, kacamata apa saja terlihat pas dan menarik ketika digunakannya. Dengan kacamata berkesan boyish dari Von Zipper ia tampak menawan dengan kemeja hitam dan blazer putih pendek.

Ia pun sering berbusana kasual dengan kacamatanya. Ia menggunakan celana dan atasan putih dengan sepatu warna seirama. Ia kombinasikan dengan scarf ragam warna dan kacamata warna putih. Look-nya ini mengundang decak kagum dari yang melihatnya.

3. Lady Gaga

foto: pininmg
Foto: pininmg

Artis kali ini pasti tampil menjakjubkan dengan segala aksesorinya termasuk kacamata. Ia memang banyak mengoleksi kacamata dengan berbagai bentuk tak biasa dan pastinya jarang dijumpai di pasaran. Gayanya selalu berani dan menghadirkan kesan wow dari siapa saja yang melihatnya.

Ia pernah menggunakan gaun orange aksen peplum yang ia kombinasikan dengan kacamata hitam dengan frame putih. Sangat klasik tapi kacamata bingkai putih tersebut malah membuat penampilannya menawan.

Dia juga tak ragu tampil dengan rok dan atasan serta sepatu boot warna putih. Looknya dilengkapi kacamata frame putih dengan lensa ungu. Kontras dengan rambut palsu putihnya tapi sangat eye catching.

Kacamata memang penting guna dimiliki, pastinya mesti melihat kebutuhan dulu, ya. Bila memang kamu perlu untuk membantu penglihatan, pilih kacamata yang berlensa khusus sesuai keperluan mata. Sedangkan itu bila kacamata kamu butuhkan untuk melindungi mata dari sinar UV tentu kacamatanya berbeda. Terdapat kacamata khusus maka itu sebab bahan lensanya juga berbeda.

Itulah rekomendasi kacamata putih dari para artis Hollywood.