Kaesang-Erina Menikah, Felicia Tissue Kesal Neneknya Diusik Awak Media

Senin, 12 Desember 2022 | 10:19:00

Kaesang-Erina Menikah, Felicia Tissue Kesal Neneknya Diusik Awak Media

Felicia Tissue. (Spesial)

Ladiestory.id - Felicia Tissue murka usai sang nenek diburu oleh awak media di hari pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Minggu (11/12/2022). Padahal, neneknya sedang dalam masa pemulihan pascaoperasi.

Mantah kekasih Kaesang Pangarep ini meluapkan kekesalannya melalui laman media sosial. Dia menampilkan unggahan milik sang ibunda yang memperlihatkan foto nenek Felicia. Dalam keterangannya, Ibunda Felicia meminta orang tuanya untuk tidak lagi membuka pintu untuk oknum wartawan.

"Jaga kesehatan yah mama, jangan bukain pintu lagi kalau ada wartawan yang masih gangguin mama. Maaf Feli sama Meilia di SG nggak bisa jagain mama," tutur Meilia Lau, ibunda Felicia.

"Mamaku sudah usia 85 tahun dan baru menjalani operasi tangan, janganlah diusik lagi," sambungnya.

Unggahan Felicia Tissue. (instagram.com/feliciatissue)

Felicia pun menilai bawa sikap awak media tersebut sangatlah menganggu. Dia mengaku sudah mengantongi identitas orang yang menyebarkan alamat rumah dan nama media yang memburu neneknya.

"Memang cara begini tidak baik sekali. Apakah berita yang beredar di luar itu kurang cukup untuk membalikan wajahnya yang sudah tertutup topeng bertahan?" kata Felicia.

"Apakah itu harus? Orang sudah sepuh. Hati mu pada ke mana? Wartawan yang datang ke alamat nenek saya sudah saya cek siapa yang memberitahu. Saya cuman nggak mau kasih tahu aja ke publik dari stasiun tv mana saja. Tapi kita ada buktinya," lanjutnya.

Di akhir tulisannya, pengusaha ini menyinggung sikap wartawan yang menurut dia tidak berguna. Malahan, tambah Felicia, oknum tersebut mempermalukan dirinya sendiri.

"Anda ke tempat kami pun, tidak akan menambahkan kebahagiaan apapun. Malah Anda kelihatan mempermalukan diri Anda sendiri," pungkasnya.

Felicia Tissue merupakan mantan kekasih Kaesang Pangarep saat dirinya mengenyam pendidikan di Singapura. Mereka sempat go public pada 2017 silam namun putus tiga tahun setelahnya.