Kaget, Istri Ardhito Pramono Datangi Polres Jakbar

Kamis, 13 Januari 2022 | 15:40:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kaget, Istri Ardhito Pramono Datangi Polres Jakbar

Ardhito dan kekasihnya, Jeanne. (Instagram.com/@inspirasioutfit.id)

Ladiestory.id - Penyanyi sekaligus aktor Ardhito Pramono ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/1/2022). Ia diamankan atas dugaan kasus narkoba berupa ganja yang dikomsumsi untuk dirinya sendiri.

Keluarga Ardhito Pramono mendatangi Polres Metro Jakarta Barat usai Ardhito ditangkap. Jeanneta Sanfadelia sebagai istri dari penyanyi ini juga menjenguk sang suami di Polres.

Jeanneta hadir didampingi bersama dua orang pria yang salah satunya polisi. Ia datang menggunakan masker putih berserta kemeja abu abu dan celana kulot berwarna hitam. Namun, istri dari Ardhito enggan untuk menjawab berbagai pertanyaan dari media.

Wakasat Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Arif Oktora menginformasikan bahwa keluarga yang datang ke Polres Metro Jakarta Barat merupakan istri dari Ardhito Pramono.

“Dia sudah nikah. Iya istrinya,” ungkap Arif Oktora.

Sepanjang perjalanan menuju ke dalam polres, Jeanetta hanya diam dengan menundukkan kepala. Polisi mendampingi istri Ardhito sampai ke ruang Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat untuk menjenguk Ardhito Pramono sebagai sang suami.

Ardhito Pramono. (Instagram.com/ardhitopramono)

 

Berdasarkan hasil tes urine, Ardhito dinyatakan positif menggunakan narkotika berjenis ganja. Sangat disayangkan, Ardhito Pramono ditangkap saat dirinya sedang berada di puncak kariernya.

Sebagai informasi, Ardhito Pramono berhasil mengeluarkan lima album, yaitu Ardhito Pramono (2017), Playlist, Vol. 2 (2017), A Letter to My 17 Year Old (2019), Craziest Thing Happened in My Backyard (2020), dan Semar & Pasukan Monyet (2021).

Tak hanya itu, Ardhito juga dikenal sebagai musisi jazz dan pemain film. Ia pernah menjadi bintang utama dalam film ‘Story of Kale’ dan pemain film ‘Dear Nathan : Thank You Salma’.

Pihak kepolisian telah mengeluarkan rilis kasus narkoba yang melibatkan penyanyi sekaligus actor Ardhito Pramono.