Kai EXO Dikonfirmasi Akan Comeback Solo pada Maret 2023

Selasa, 14 Februari 2023 | 12:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kai Exo Dikonfirmasi Akan Comeback Solo Pada Maret 2023

Kai EXO. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu personel EXO, Kai tengah bersiap untuk mempersiapkan comeback solonya. SPOTV News mengabarkan bahwa pemilik nama lengkap Kim Jong In itu akan segera merilis album baru di bulan Maret mendatang, Selasa (14/2/2023).

“Kai berencana merilis album solo baru pada pertengahan Maret. Mohon mengantisipasinya,” kata pihak agensi, dilansir Soompi, Selasa (14/2/2023).

Namun, hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut terkait bocoran album baru yang akan dirilis oleh Kai. Perilisan album solo tersebut akan menjadi comeback Kai setelah menelurkan mini album keduanya yang bertajuk “Peaches” yang dirilis pada November 2021 lalu. Di awal debut solonya, Kai merilis album bertajuk “KAI” pada 2020.

Video Klip Kai EXO - Mmmh. (youtube.com/Mmmh)

Mencoba peruntungan dengan bersolo karier, Kai menorehkan sejumlah kesuksesannya. Lagunya yang berjudul “Mmmh” menuai banyak kesuksesan dengan berhasil menduduki posisi puncak pada sejumlah tangga lagu, termasuk iTunes serta berhasil menduduki posisi 1 di Top Album 55 Negara.

Tak hanya itu, music video “Mmmh” milik Kai juga berhasil menjadi video klip tercepat yang berhasil menembus angka 100 juta penonton. Atas pencapaian tersebut, menjadikan Kai sebagai member EXO yang pertama berhasil meraih angka 100 juta penonton di YouTube untuk video klip solonya.

Album keduanya, “Peaches”, juga berhasil menuai kesuksesan dengan berhasil bertengger di sejumlah tangga lagu dunia, seperti Billboard Jepang, Oricon, Gaon, dan OCC.

Untuk diketahui, penyanyi berusia 28 tahun itu belum lama ini baru menggelar acara live solonya di Jepang yang bertajuk “Kai Japan Special Live 2023”. Pada April mendatang, Kai bersama EXO juga akan mengadakan fanmeeting dalam rangka perayaan ulang tahun debut grupnya yang ke-11.