Positif Covid-19, Kai EXO Tunda Seluruh Kegiatan

Selasa, 15 Maret 2022 | 18:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Positif Covid-19, Kai Exo Tunda Seluruh Kegiatan

Kai EXO. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakan kembali datang dari salah satu artis naungan SM Entertainment. Usai tiga anggota Red Velvet, kali ini giliran Kai EXO yang dinyatakan positif Covid-19.

Hal ini disampaikan secara resmi oleh agensi pada Selasa (15/3/2022). Lelaki bernama asli Kim Jongin tersebut dinyatakan positif terpapar virus Covid-19 usai melakukan tes pada Senin (14/3/2022).

Dilansir Soompi, agensi turut menyampaikan bahwa Kai, yang kini terjangkit virus Corona, telah mendapatkan dua dosis vaksin, sehingga fan tak perlu terlalu khawatir.

Pada 14 Maret, Kai EXO didiagnosis dengan Covid-19, Kai telah menyelesaikan dua dosis vaksin Covid-19,” ungkap SM Entertainment.

Atas kondisi tersebut, mantan kekasih dari Jennie BLACKPINK ini pun dinyatakan menunda seluruh kegiatannya dan menjalankan perawatan serta isolasi mandiri di kediamannya.

"Dia saat ini telah menghentikan semua kegiatan dan menjalani perawatan di rumah sesuai dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit," lanjut agensi.

SM Entertainment selaku agensi menegaskan jika penundaan rangkaian jadwal kegiatannya dilakukan untuk menjaga kesehatan artisnya yang merupakan prioritas utama.

"Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik sehingga (Kai) dapat fokus pada pemulihan karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama. Terima kasih," ujar agensi.

Tak perlu menunggu lama, setelah pernyataan ini tersebar, nama Kai EXO pun diketahui langsung menjadi trending di Twitter.

Dengan lebih dari 18 ribu cuitan, para penggemar menuliskan harapan dan doa akan kesembuhan idolanya tersebut.