Kai EXO Wamil, Agensi Minta Penggemar Tak Kirimi Surat

Minggu, 14 Mei 2023 | 17:01:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kai Exo Wamil, Agensi Minta Penggemar Tak Kirimi Surat

Kai EXO Menjalankan Wajib Militer. (Instagram/exosindonesia)

Ladiestory.id - Salah satu personel EXO, Kai baru saja berangkat untuk memulai kewajiban militernya pada Kamis (11/5/2023) lalu. Pihak agensi, SM Entertainment pun mengimbau kepada para penggemar untuk tidak mengirim surat untuk Kai EXO selama menjalani masa wajib militernya.

Pihak agensi mengatakan bahwa pihaknya sangat memahami kekhawatiran dan menghargai segala bentuk dukungan untuk penyanyi pemilik nama asli Kim Jong In tersebut. Namun, pihak agensi juga khawatir surat dari penggemar sulit disimpan dan bisa hilang di pusat pelatihan.

“Ketika sejumlah besar surat datang sekaligus ke pusat pelatihan, mereka sulit untuk disimpan dan mungkin hilang, dan banyak kesulitan mungkin muncul di pusat pelatihan, seperti keterlambatan pengiriman surat peserta pelatihan lain karena banyaknya cetakan,” kata SM Entertainment dalam keterangan resminya, melansir Soompi, Minggu (14/5/2023).

“Kami meminta Anda untuk tidak menggunakan surat internet dan mengirim surat sebanyak mungkin selama masa pelatihan Kai,” sambung keterangan tersebut.

Kai EXO Berangkat Wamil. (Instagram/exosindonesia)

Pihak agensi pun mengimbau para penggemar untuk mengirimkan pesan kepada Kai EXO melalui aplikasi Bubble atau melalui komunitas KWANGYA CLUB EXO-L. Pihak agensi mengatakan bahwa mereka akan menyampaikan pesan yang dikirim melalui aplikasi tersebut akan disampaikan kepada Kai setelah ia selesai menjalani kewajiban militernya.

“Jadi kami meminta pengertian dan kerja sama dari EXO-L. Terima kasih,” tutup agensi.

Sebelumnya, pihak agensi mengumumkan bahwa Kai EXO akan memulai wajib militernya pada 11 Mei 2023. Munculnya jadwal wajib militer Kai EXO itu dinilai sangat mendadak, tak sedikit dari penggemar yang merasa kaget sekaligus kecewa atas pengumuman tersebut.

Jadwal wajib militer untuk Kai EXO muncul di tengah persiapannya untuk comeback bersama EXO. Karena ia harus menjalankan wajib militernya, maka Kai EXO pun terpaksa harus menunda beberapa hal yang telah ia persiapkan hiingga ia selesai menjalankan wajib militer.