Kakak Mendiang Laura Anna Tulis Pesan Haru pada Hari Ulang Tahun Adiknya

Selasa, 20 September 2022 | 15:00:00

Kakak Mendiang Laura Anna Tulis Pesan Haru Pada Hari Ulang Tahun Adiknya

Laura Anna. (Special)

Ladiestory.id - Kakak kandung Laura Anna, Greta Irene menuliskan pesan haru di hari ulang tahun adiknya. Diketahui, mendiang Laura lahir pada 20 September 2000.

Melalui Instagram pribadinya, Greta Irene mengunnggah dua potret Laura Anna saat berulang tahun sebelum meninggal pada 2021 lalu. Ada juga sebuah foto yang diambil Greta bersama adik dan suaminya. 

Unggahan Greta Irene (Instagram.com/gretairn)

"Happy heavenly birthday my guardian angel. Seharusnya kamu hari ini 22 tahun yaa lauu.. inget bgt dulu kamu nangis nangis sedih karena kamu gak mau rayain ultah kamu karena malu masih gabisa jalan for another year," kata Greta Irene pada Selasa (20/9/2022).

Kakak Laura itu mengenang kembali momen perayaan ulang tahun Laura Anna yang ke-21. Bersama dengan teman-teman Laura lainnya, mereka memperingati hari spesial itu dengan balon yang dibeli Greta dengan susah payah.

Greta Irene mengatakan, Laura pada awalnya tak ingin membuat pesta ulang tahun karena malu dengan keadannya. Namun, Greta tak membiarkan sang adik merasa kesepian di hari lahirnya. Laura Anna pun bersyukur dan berterima kasih kepada Greta yang telah memberinya kejutan.

"Ulang Tahunmu membawa kembali begitu banyak kenangan. Maka hari ini, di hari istimewamu ini, meski kau tak di sini bersama kami lagi, kudoakan kau bahagia di surga. Kuharap kau tahu betapa kami semua merindukanmu lau, hidup terasa hampa tanpamu di sini. Aku tahu kamu telah menjaga kami sekarang. Terima kasih malaikat pelindung kami," tutur Greta.

Dalam unggahannya, Greta Irene juga menyampaikan kerinduan kepada sang adik. Meski telah tiada, ia percaya bahwa Laura selalu bersama dan melindunginya sampai sekarang. 

"Aku merindukanmu, hianyzol, ich vermisse dich, tu me manques, aku rindu kamu lau. Bahagia yaa di sana. Kunjungin mimpi aku yaa lau, see you when I see you my love," tutupnya.

Para netizen langsung ikut mengucapkan selamat ulang tahun di kolom komentar. Banyak juga yang merasa rindu dengan sosok influencer itu.

s