Kalahkan Harga Iphone Terbaru, Chef Devina Sebut Pisau Miliknya Limited Edition

Jumat, 18 Februari 2022 | 10:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Kalahkan Harga Iphone Terbaru, Chef Devina Sebut Pisau Miliknya Limited Edition

Pisau Chef Devina (Twitter.com/@hermawan_devina)

Ladiestory.id - Kamis (17/2/2022), Twitter tiba-tiba dipenuhi oleh kata pisau 42. Ternyata, hal tersebut bisa terjadi dikarenakan selebriti chef Devina Hermawan tampak memamerkan koleksi pisaunya di Twitter.

Pisau bukan sembarang pisau. Pisau milik chef Devina itu ternyata merupakan produk limited edition, lho! Melalui akun Twitter-nya, chef Devina tampak memamerkan pisau mahalnya yang berjumlah tiga pasang.

Harga dari tiga pasang pisau tersebut ternyata mengalahkan harga IPhone edisi terbaru. Mengetahui hal tersebut, warga Twitter langsung merasakan syok yang tak tertahankan. Warganet merasa jika mereka seperti upik abu jika dibandingkan dengan pisau milik chef Devina tersebut.

Di Twitter-nya, chef Devina mengunggah foto ketiga pisau tersebut yang memiliki gagang dengan warna berbeda. Warna yang terdapat pada pisau tersebut yaitu berwarna gading, biru tua, dan cokelat dengan serat kayu yang terlihat jelas.

Tak hanya sekadar foto, chef Devina juga menambahkan caption di postingan tersebut yang tertulis “iPhone 20 jt (x). Pisau 42 jt (✓).” Setelahnya, chef Devina menjelaskan jika pisau tersebut bisa memiliki harga yang mahal karena merupakan produk limited edition.

“Wusthof Amici 1814 8” Limited Edition. Shun Engetsu 8” Limited Edition Zwilling J.A. Henckels Intercontinental 290th Anniversary 8” Limited Edition,” tulisnya.

Sontak saja hal tersebut membuat warganet sangat terkejut. Berbagai reaksi lucu terkait pisau yang dimiliki Chef Devina lantas memenuhi kolom komentarnya.

"Pisau harga 42 juta, kudu ditulisin nama yang punya dan nomer rumah, biar kalo dibawa rewang enggak ketuker," tulis akun @MakeMacan

"Buat yg kepo kenapa harganya segitu. Bisa dipake 3 generasi, gak tumpul2. Keren bgt," tulis akun @cheladebs

"Bisa memotong perasaan tak terbalas ga chef? Jiakh." Tulis akun @lilaccountz