Kalahkan Taylor Swift, Billie Eilish Sabet Piala International Artist of the Year

Kamis, 10 Februari 2022 | 14:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Kalahkan Taylor Swift, Billie Eilish Sabet Piala International Artist Of The Year

Brit Award (Special)

Ladiestory.id - Pada selasa malam (8/2/2022) waktu London, penghargaan musik tahunan Inggris yang bernama BRIT Awards dilangsungkan. Bahkan list pemenang dalam BRIT Awards sudah diumumkan lho, guys!

Billie Eilish menjadi salah satu artis yang membawa pulang piala penghargaan International Artist of the Year. Beberapa artis seperti Doja Cat, Lil Nas X, Olivia Rodrigo, dan Taylor Swift berhasil dikalahkan oleh Billie Eilish.

Billie Eilish juga berhasil menyenggol Taylor Swift, Cardi B, Miley Cyrus dan Ariana Grande dari posisi pemenang pada kategori Artis Solo Wanita Internasional di ajang yang sama yaitu BRIT Awards pada tahun sebelumnya.

Namun sangat disayangkan, perempuan berparas menawan ini tidak bisa menghadiri acara tersebut. Sebagai gantinya, ia pun memberikan pesan video ucapan terima kasih. Tak lupa, pelantun lagu Bad Guy ini juga mengucapkan rasa terima kasih untuk para penggemarnya di luaran sana.

“Terima kasih semuanya. Saya amat tersanjung dan begitu beruntung mendapatkan penghargaan ini kembali. Sebenarnya saya tidak pantas mendapatkannya. Saya cinta kalian. Saya mencintai fans-fans saya. Kalian begitu berarti bagi diriku. Saya tidak sabar untuk datang melihat Anda di Glastonbury. Terima kasih banyak, aku mencintaimu,” ucap Billie Eilish.

Selain itu, Adele, Olivia Rodrigo, Dua Lipa, dan beberapa selebriti lainnya juga berhasil membawa pulang piala kemenangan di ajang BRIT Awards 2022. Untuk info pemenang yang lebih lengkap lagi, kamu bisa melihat list di bawah ini, ya!

Daftar lengkap pemenang Brit Awards 2022

Brit Award (Special)

 - Artist of the Year: Adele
- Album of the Year: Adele - 30
- Song of the Year: Adele - Easy On Me
- Best Pop/R&B Act: Dua Lipa
- Best Dance Act: Becky Hill
- Best Rock/Alternative Act: Sam Fender
- Best Hip Hop/Rap/Grime Act: Dave
- Best Group: Wolf Alice
- International Group of the Year: Silk Sonic
- International Artist of the Year: Billie Eilish
- Best New Artist: Little Simz
- International Song of the Year: Olivia Rodrigo - good 4 u