Kalina Ocktaranny Siap Dukung Denny Sumargo Lawan Verny Hasan

Minggu, 27 Agustus 2023 | 13:08:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kalina Ocktaranny Siap Dukung Denny Sumargo Lawan Verny Hasan

Kalina Octaranny. (Instagram.com/kalinaocktaranny)

Ladiestory.id - Nama Denny Sumargo belakangan ini tengah ramai jadi pembicaraan netizen usai Verny Hasan kembali menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA yang kedua kalinya dengan sang anak.

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny tersebut mengaku siap membantu Denny Sumargo. Kalina Ocktarannysiap menjadi saksi dalam kasus tersebut.

"Sebagai temen Densu aku berpikir 'Apa lagi ya, temen gue udah baik-baik aja, udah berumah tangga, kok ada aja lagi' ya tiap rumah tangga ada cobaan," ungkap Kalina Ocktaranny, melansir berbagai sumber, pada Minggu (27/8/2023).

"Aku nggak tahu niat di baliknya itu apa, cuma yang dikonsentrasikan sekarang ini kan Denny Sumargo udah punya keluarga, udah punya istri, Ci Olive juga punya keluarga besar," sambungnya.

Kalina Ocktaranny. (Special)

 

Kalina Ocktaranny pun mengatakan bahwa keputusan rekannya tersebut yang melaporkan Verny Hasan ke pihak kepolisian adalah untuk menjaga nama baik sang istri, Olivia Alan beserta keluarganya.

"Dulu kan diam nggak mau perpanjang masalah karena perempuan itu punya anak dua, satu yang konon katanya anak Denny Sumargo, jadi karena melihat itu 'Ya udah kasihan seorang ibu'," tutur Kalina Ocktaranny.

"Tapi karena kalau sekarang Densu punya istri, dia juga punya keluarga, nggak bisa diam begitu saja. Densu juga punya nama besar dan punya pekerjaan, kalau ada sedikit aja cacat kan bikin nama baiknya jelek kan," sambungnya.

Ibu satu anak itu pun juga turut menceritakan mengenai hubungan antara Denny Sumargo dan Verny Hasan.

"Aku sudah kenal lebih dari tujuh tahun bersahabat sama dia, dan sedikit banyak aku tahu kisahnya Densu sama yang dulu sama yang masalah lalu, yang sekarang keluar lagi," kata Kalina Ocktaranny.

"Dulu Densu tuh cuman cerita ke saya, waktu itu cerita di daerah Senayan. Kami ketemu, kami ngobrol ada lah wanita yang bilang anak yang dikandungnya itu adalah anaknya Denny Sumargo," lanjutnya.