Kalina Puji Foto Mesra Vicky & Ayu Aulia, Netizen Geram

Senin, 5 Juli 2021 | 14:51:54

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Kalina Puji Foto Mesra Vicky & Ayu Aulia, Netizen Geram

Foto: Instagram/vickyprasetyo777

Jagat hiburan kembali menghebohkan dengan ulah seorang Vicky Prasetyo yang membuat geram netizen Indonesia.

Hendrianto atau yang lebih dikenal dengan Vicky Prasetyo adalah seorang presenter, pelawak dan aktor berkebangsaan Indonesia. Kini pria ini berusia 37 tahun, merupakan seorang kelahiran Bekasi, 18 April 1984.

Vicky Prasetyo dicap netizen sebagai laki-laki yang kerap gonta ganti pasangan, rupanya sudah memiliki istri yakni Kalina Ocktaranny telah melangsungkan pernikahan mereka pada 13 Maret lalu.

Rumah tangga mereka juga kerap dikabarkan dengan berbagai pemasalahan. Namun kini, dikabarkan bahwa Vicky Prasetyo kembali berulah

Kalina Puji Foto Mesra Vicky & Ayu Aulia, Netizen Geram

Vicky Prasetyo menghebohkan publik setelah mengunggah foto mesra dengan Ayu Aulia. Keduanya terlihat sangat intim dan berpose layaknya pasangan kekasih. Malahan Kalina puji foto mesra Vicky & Ayu Aulia, netizen geram, apa yang terjadi?

Ayu Aulia adalah seorang model sekaligus content creator kelahiran 5 Februari 1993. Dia kerap membagikan foto-foto pemotretannya serta potret seksi di akun Instagram miliknya. Ayu juga seorang Youtuber yang baru memulai kariernya.

Tiba-tiba Vicky Prasetyo mengunggah foto berdua dengan Ayu Aulia. Dalam unggahannya di Instgagram,  Vicky terlihat mengenakan setelan jas berwarna hitam dan putih, serta dilengkapi sepatu sneakers berwarna senada. Sementara Ayu Aulia mengenakan gaun dengan renda berwarna biru muda.

Foto: Instagram/vickyprasetyo777

Pria ini membubuhkan caption bertuliskan “PASRAH” di laman Instagram.

Menjadi sorotan netizen sebab sang istri Kalina ikut berkomentar dalam postingan Vicky Prasetyo. Dipikir emosi, mantan istri Deddy Corbuzier itu justru berterima kasih kepada Vicky.

Pasalnya dia menganggap sang suami jujur dan selalu cerita mengenai pekerjaannya, termasuk pemotretan mesra dengan Ayu.

“Terima kasih ya sayang atas kejujuran kamu dan terbuka soal apapun pekerjaanmu. Sukses ya utk pekerjaan kalian bersama,” komentar Kalina Oktarani.

Bukan hanya Vicky Prasetyo, namun Ayu Aulia tidak mau kalah memperlihatkan foto mesranya. Terdapat sebuah foto yang memperlihatkan Vicky memeluk Ayu dari belakang sehingga wajah keduanya sangat dekat. Ayu juga menuliskan satu kalimat pada caption serta menggunakan tagar pasrah.

Foto: Instagram/ayuaulia5252

"If l ever become an option don't choose me #pasrah (Kalau aku jadi pilihan jangan pernah memilih aku),” tulis Ayu Aulia.

Kalina puji foto mesra Vicky & Ayu Aulia, netizen geram dengan kelakuan mereka. Banyak komentar negatif mengenai postingan foto tersebut baik di unggahan Vicky maupun Ayu.

“Tlg di ingat ya Mas ViCky, bahwa, selain ada Hukum Agama & Hukum Negara, tp ada jg yg namax HUKUM KARMA lho yoooo...........Thanks,” komen pedas salah satu netizen

Bahkan ada yang mengunggapkan kekesalannya telah mengidolakan seorang Vicky Prasetyo “Nyesel deh fans sama bang Vicky kalo masih gini lagi kan udah punya mbak Kalina,” komentar salah satu netizen.

“Mencari nafkah d atas penderitaan istri,” sindir netizen di kolom komentar.

Namun netizen juga memberikan sejumlah pujian atas kebesaran hati Kalina Ocktarani. Pasalnya sikap Kalina dianggap sudah tepat untuk menghadapi sosok suami seperti Vicky Prasetyo sang Gladiator yang selalu dikelilingi wanita-wanita di berbagai acara sebagai risiko pekerjaannya.

Tagar Pasrah Merupakan Project Baru

Sebenarnya postingan dengan tagar “pasrah” merupakan project baru dari Vicky Prasetyo dan Ayu Aulia. Pasrah merupakan single terbaru dari Ayu Aulia yang sudah ia promosikan di Instagram Story miliknya.

Bahkan dalam postingan Instagram Ayu terbaru telah menjelaskan bagaimana cerita dibalik foto mesranya dengan Vicky Prasetyo. Masih dengan unggahan foto mesra antara mereka, Ayu juga sudah menjelaskan di caption.

Foto: Instagram/ayuaulia5252

 

“Selamat malam netizen yang budiman..Aku mah "pasrah" ajalah kalian mau mikir apa dan bagaimana.. pokoknya aku cuma mau bilang makasih kak @kalinaocktaranny udah hadir dan membantu di pemotretan bersama mas @vickyprasetyo777 di moment itu dan di kala ituuhhh.. maka terjadilah foto ini .. dan hasilnya sesuai dengan apa yang aku mau.. terima kasih,” unggah Ayu Aulia.