Kampanyekan #RespectMyBody, Somethinc Luncurkan Body Cares Series

Selasa, 15 Februari 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Kampanyekan #Respectmybody, Somethinc Luncurkan Body Cares Series

Ilustrasi penggunaan skincare. (Special)

Ladiestory.id - Somethinc memperluas link produk kecantikan dengan meluncurkan body care series melalui kampanye bertajuk #RespectMyBody di momen Hari Kasih Sayang. Kampanye ini bertujuan menjawab permasalahan yang ada di kalangan masyarakat Indonesia mengenai body insecurity.

Somethinc mengajak para konsumen untuk tidak berdiam diri atas kekurangan yang dimiliki, namun mencintai diri sendiri dan bersama-sama menjadi versi terbaik dengan merawat kulit tubuh sebagai bentuk kasih sayang. Rangkaian body care series yang diluncurkan ini terdiri dari empat produk yang diciptakan menggunakan formula terbaik dan teknologi khusus untuk merawat kulit tubuh. 

Produk body care series Somethinc terdiri dari empat produk yang fokus mengatasi masalah kulit tubuh sebagian besar perempuan Indonesia. Produk pertama adalah Skin Goals Brightening Body Creme untuk mewujudkan kulit tubuh cerah yang fokus mengatasi kulit kusam, hiperpigmentasi, dan warna kulit tidak merata. Produk ini mengandung Alpha Arbutin, Bergamot Oil & Rainbow Algae yang bekerja sebagai triple powerful brightening ingredients, serta CoQ10 Beads Pill sebagai antioksidan untuk mencegah penuaan kulit.   

Somethinc. (Special)

 

Masalah kulit lainnya yang kerap dialami oleh perempuan adalah stretch mark dan kulit kendur atau penuaan kulit. Untuk menjawab permasalah ini, Somethinc mengeluarkan produk Bakuchiol R-cover Firming Body Creme yang dapat menyamarkan stretch mark dan mengencangkan kulit kembali. Produk ini diperkaya dengan kandungan Bakuchiol, Chlorella dan Cross-Linked Hyaluronic Acid yang dapat menjaga kekencangan sekaligus menghidrasi kulit agar lembab dan elastis.  

Untuk mewujudkan kulit yang lembab dan memperbaiki tekstur kulit, Somethinc menghadirkan Botanical Heritage Oil Serum yang merupakan 99,9%multipurpose natural oil. Dengan kandungan 10 precious botanical oil yang penuh nutrisi, mulai dari Luxurious Saffron, Nourishing Moringa, hingga Barrier Relief Tamanu Oil, produk ini bisa digunakan untuk  merawat kulit wajah, tubuh, dan bahkan kuku menjadikan kulit lebih cerah, sekaligus mencegah penuaan dini.   

Somethinc. (Special)

Menjaga bagian payudara agar tetap kencang juga merupakan salah satu usaha yang kerap dilakukan perempuan untuk meningkatkan kepercayaan diri. Selain area tubuh lainnya, daerah vital ini juga kerap kali membutuhkan perhatian lebih dengan menggunakan formulasi yang tentunya juga berbeda dibandingkan body care lainnya.

Somethinc. (Special)

 

Untuk membantu konsumen menghadapi tantangan ini, Somethinc memperkenalkan Bust Firming Serum yang bekerja seperti push up bra untuk menyamarkan garis halus dan meningkatkan kekencangan kulit. Produk ini dibuat dengan ramuan formula yang dapat merawat kekencangan dan meningkatkan volume payudara, antara lain Bakuchiol dan Dictyopteris Algae sebagai bust volume enhancer, serta natural instant lifter.