Kamu Suka Tampilan Sederhana? Coba Kenakan Perhiasan Bermoela

Rabu, 16 November 2022 | 19:45:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Kamu Suka Tampilan Sederhana? Coba Kenakan Perhiasan Bermoela

Ilustrasi Tampil Sederhana. (Special)

The Palace - Tampil sederhana namun tetap elegan merupakan keinginan banyak perempuan pada saat ini. Hal ini disebabkan, karena tampil memesona tidaklah susah. Sebenarnya, kamu hanya perlu kreativitas saat akan memadukan pakaian yang dimiliki. Begitu pula dengan ornamen-ornamen seperti tas dan makeup, hingga beauty statement seperti perhiasan.

Salah satu gerai perhiasan berlian wanita yang bisa kamu kunjungi adalah #ThePalaceJeweler. Di The Palace Jeweler, kamu bisa mendapatkan exclusive diamond jewellery dari berbagai koleksi perhiasan yang dimiliki. 

Moela menjadi salah satu koleksi perhiasan The Palace Jeweler, yang di dalamnya terdapat beragam seri dengan desain yang menarik perhatian. Misalnya, seperti seri Bermoela. Seri Bermoela ini merupakan perhiasan yang memiliki desain solitaire atau berlian bermata satu. 

Perhiasan dalam seri Bermoela didesain agar terlihat simple namun tetap elegan. Berikut pilihan perhiasan dari seri Bermoela.

Cincin

Koleksi Bermoela. (Special)

 

Seri Bermoela sendiri menghadirkan cincin berlian solitaire atau bermata satu yang tampak sederhana namun tetap elegan. Cincin pada seri ini terdiri dari enam desain berbeda yang terlihat trendi. 

Tidak hanya itu, cincin pada Bermoela juga terdiri dari dua warna, yakni yellow gold dan white gold. Bagi para penggemar style sederhana dan kekinian, kamu dapat memperoleh perhiasan berlian wanita ini di semua gerai-gerai The Palace Jeweler yang hingga kini telah berjumlah 38 gerai, maupun melewati toko online.

Liontin 

Koleksi liontin bermoela. (Special)

 

Tidak hanya cincin, seri Bermoela juga menghadirkan perhiasan berlian lainnya berupa liontin berlian berkualitas yang terdiri atas tiga desain. Desain pertama memperlihatkan bahwa unique diamond pendant pada seri Bermoela memiliki bentuk lingkaran, dengan berlian pada bagian tengahnya. 

Selanjutnya, desain kedua tampak membuat liontin terlihat dengan berliannya yang penuh. Sementara, desain ketiga hampir mirip dengan desain yang pertama. Namun, desain ketiga ini memiliki rongga atau ruang pada bagian tengahnya.

Ketiga desain yang telah disebutkan tentu saja merupakan perpaduan yang begitu elegan. Ketiga liontin tersebut bahkan sangat pas dipasang menjadi kalung berlian cantik. Karena memiliki model yang sederhana, maka liontin ini pastinya cocok digunakan di mana saja dan kapan saja.

 

Liontin Berlian sebagai Gift with Purchase dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Selain Bermoela, terdapat juga seri Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela dari koleksi Moela The Palace Jeweler. Untuk memanjakan pelanggan, akhir tahun ini, pelanggan The Palace Jeweler berkesempatan untuk mendapat keuntungan berlipat lewat promo Gift with Purchase, berupa liontin berlian senilai Rp7 juta-an (sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku). Liontin berlian berkualitas ini memiliki desain ciri khas The Palace Jeweler, terdapat 1 piece diamond 0,050 carat dan berat emas +- 1,840 gram.

The Palace Jeweler merupakan #NationalJeweler terbaik, yang di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. CMK juga menaungi merek retail perhiasan ternama seperti: MONDIAL dan Frank & co. 

The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan #Therlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. Selain itu, The Palace Jeweler juga menawarkan harga yang #Therjangkau, yakni mulai dari harga Rp888 ribu-an. Terakhir, #Therjamin pula kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk exclusive diamond jewellery.

CMK didukung oleh CMK Studio yang memiliki lebih dari 1.200 perajin berkemampuan tinggi, mesin-mesin berteknologi terbaru, serta CMK Lab yang melakukan QC (Quality Control) dengan sangat teliti dalam setiap pembuatan produknya.

Untuk melihat koleksi Moela dan #PreciousStone, kamu bisa mengunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler untuk menentukan pilihan yang tepat. Selain itu, untuk melihat beberapa koleksi lain, bisa diakses melalui website, akun TikTok, serta Instagram-nya! [brandtorial]