Kandungan Skincare Ini Akan Menjadi Trend Terbaru Tahun 2021

Jumat, 15 Januari 2021 | 12:17:55

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Kandungan Skincare Ini Akan Menjadi Trend Terbaru Tahun 2021

Berkat peningkatan teknologi dan akses informasi kami yang hampir tidak terbatas di era digital, kami semua mendapatkan informasi yang lebih baik tentang produk kecantikan dan bahan perawatan kulit yang akan memberi kami hasil. Dari serum vitamin C terbaik hingga serum retinol terbaik, jauh lebih mudah dari sebelumnya untuk menembus kabut dan memahami apa yang sebenarnya dilakukan oleh semua istilah kecantikan ini dalam produk perawatan kulit kami. Jadi bahan apa yang akan dibicarakan semua orang di tahun 2021? Beauty e-tailer Lookfantastic baru saja membagikan prediksi 10 bahan perawatan kulit teratas yang paling populer tahun ini. Ada ide yang mana yang keluar sebagai yang teratas?

Selanjutnya dalam daftar adalah asam azelaic, bahan perawatan kulit anti-inflamasi yang hebat yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit termasuk jerawat, rosacea dan pigmentasi. Tidak seperti banyak asam perawatan kulit populer, ini juga cocok untuk jenis kulit sensitif. Dan menempati urutan ketiga dalam daftar adalah niacinamide, suatu bentuk vitamin B3. Bahan ajaib ini dapat mendukung pelindung kulit kamu dan membantu menyeimbangkan produksi minyak kulit kamu, menjadikannya sangat cocok untuk jenis kulit berminyak dan rentan berjerawat. Tertarik untuk melihat bahan lain apa yang membuat potongan? Teruslah membaca untuk 10 teratas secara penuh.

Bahan Kandungan Skincare Terpopuler Tahun 2021

  1. Alpha arbutin
  2. Azelaic acid
  3. Niacinaimide
  4. Ascorbyl glucoside
  5. Acai oil
  6. Bakuchiol
  7. Ceramides
  8. Benzoyl peroxide
  9. Zinc Oxide
  10. Glycolic acid

Kulit kita merupakan organ terbesar dan salah satu yang paling penting pada tubuh. Kulit bertugas untuk memenuhi beberapa fungsi vital bagi tubuh termasuk melindungi organ vital lainnya, seperti tulang, otot, ligamen, dan saraf. Oleh karena itu, penting untuk sangat memperhatikan apa yang kita kenakan pada kulit kita. Sebanyak 60% dari apa yang kita pulaskan pada kulit akan terserap. Itu artinya, produk-produk tersebut akan mempengaruhi kesehatan tubuh kita, baik secara positif atau negatif. Banyak kandungan dari produk skincare seperti sabun wajah, losion, tabir surya, dan yang lainnya dapat menyebabkan alergi, eksim, kanker, gangguan hormon, hingga gangguan reproduksi. Jadi, kamu patut memperhatikan apa yang kamu gunakan pada kulitmu! 

Satu hal yang wajib dan penting untuk diperhatikan dalam memilih produk skincare adalah memperhatikan kandungan atau komposisi produk tersebut. Produk yang memiliki kualitas komposisi yang baik, akan membantu memaksimalkan hasil perawatan. Apakah kamu akan menambahkan semua ini ke rutinitas perawatan kulit kamu tahun ini?

 

Sumber Foto Utama: Freepik.com