Kang Daniel akan Gelar Konser Tur Asia "First Parade" Mulai Oktober Mendatang

Sabtu, 17 September 2022 | 19:30:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Kang Daniel Akan Gelar Konser Tur Asia "First Parade" Mulai Oktober Mendatang

Kang Daniel. (Pinterest)

Ladiestory.id - Pada Jumat (16/9/2022), Konnect Entertainment meluncurkan sebuah poster untuk mengungkapkan bahwa Kang Daniel akan memulai konser tur Asia 2022. Konser yang diberi tajuk “First Parade” itu akan diadakan di beberapa kota di Asia, antara lain Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, Taipei, Singapura, Hongkong dan Makau.

Dilansir dari Allkpop pada Sabtu (17/9/2022), untuk tur kali ini, penyanyi jebolan ajang survival Korea “Produce 101” itu akan memulainya dari kota Manila, Filipina pada 22 Oktober mendatang dengan bertempat di New Frontier Theatre. Kabarnya konser tur Asia ini akan berlangsung hingga awal tahun depan.

Konser Tur di Asia "First Parade". (Special)

Selesai dengan konser di Asia, pihak agensi berencana untuk memperluas tur hingga ke wilayah Amerika dan Eropa. Untuk detail jadwal, termasuk waktu dan lokasi konser nantinya akan diumumkan secara bertahap.

Kabar ini tentunya disambut hangat oleh para penggemar. Mengingat belum lama ini, pria kelahiran 1996 tersebut harus rehat sejenak lantaran positif Covid-19. Sayangnya dalam konser tur Asia kali ini, Indonesia tidak termasuk dalam negara yang dikunjungi oleh penyanyi yang juga sekaligus aktor dan pebisnis itu.

Sementara itu, dalam panggung hiburan Korea, nama Kang Daniel bisa dikatakan tak asing lagi. Kemunculannya dalam ajang survival “Produce 101 Season 2” mengantarkannya sebagai pemenang dengan menduduki peringkat pertama.

Dari ajang survival inilah, Kang Daniel memperoleh kesempatan debut dalam boy group Wanna One, bersama dengan 10 pemenang lainnya. Setelah Wanna One bubar secara resmi pada 31 Desember 2018 lalu, Kang Daniel tetap eksis bernyanyi. Ia bahkan mendirikan agensi sendiri, yakni Konnect Entertainment yang juga turut menaunginya saat ini.

 

s