Kang Daniel Rilis Kolaborasi Pertamanya pada 2023 dengan 220 Kid dan Willim

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kang Daniel Rilis Kolaborasi Pertamanya Pada 2023 Dengan 220 Kid Dan Willim

Kang Daniel. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi solo asal Korea Selatan, Kang Daniel, mengawali karier bermusiknya pada 2023 dengan merilis lagu terbaru dengan judul “Look Where We Are”. Pada lagu tersebut, Kang Daniel berkolaborasi dengan DJ asal Inggris, 220 Kid, serta dengan DJ sekaligus produser musik asal Cina, Willim.

Melalui akun Twitter pribadinya, Kang Daniel telah mengabarkan bahwa kolaborasinya dengan 220 Kid dan Willim telah resmi dirilis. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga menyertakan link untuk beberapa situs platform musik.

Lagu Terbaru Kang Daniel feat. 220 Kid & Willim Telah Dirilis. (twitter.com/konnect_danielk)

“Kang Daniel X @22o_kid X @Willimmusic “Look Where We Are” telah dirilis!” tulis Kang Daniel dalam cuitannya, Kamis (26/1/2023).

“Dengarkan sekarang di setiap situs sumber suara,” sambung Kang Daniel.

Kolaborasi Kang Daniel dengan 220 Kid dan Willim "Look Where We Are". (Special)

Cuitan dari Kang Daniel itu pun menuai beragam komentar dari para penggemar yang telah mendengarkan lagu terbarunya itu.

“Berharap dia akan merilis album dalam bahasa Inggris juga suatu hari nanti,” ujar @j654k3329. 

“Saya sangat suka lagunya, tapi tolong beri tahu saya sebelumnya,” tutur @nyang2aniya. 

“Vokal Daniel berkembang setiap hari, ke titik di mana saya kehilangan akal sehat. #LOOKWHEREWEARE itu tepat di 5 lagu favorit saya. Hadiah musik baru yang luar biasa, saya sangat tersentuh,” tulis @HereThisis. 

Untuk diketahui, Kang Daniel mulai dikenal oleh publik setelah muncul pada acara “Produce 101” season kedua. Dalam acara tersebut, Kang Daniel berhasil menjadi pemenang alias trainee yang berhasil menduduki peringkat pertama. Karena hal tersebut, secara otomatis Kang Daniel terpilih menjadi center untuk idol grup Wanna One, jebolan “Produce 101” Season 2.

Selain disibukkan dengan karier solonya, kini Kang Daniel juga diketahui tengah membangun sebuah perusahaannya sendiri berama Konnect Entertainment.