Jelang Comeback, Kang Min Kyung Davichi Dikonfirmasi Positif Covid-19

Jumat, 6 Mei 2022 | 20:31:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Jelang Comeback, Kang Min Kyung Davichi Dikonfirmasi Positif Covid-19

Kang Min Kyung Davichi. (soompi.com)

Ladiestory.id - Kang Min Kyung, anggota grup duet Davichi, dikonfirmasi terpapar Covid-19. Berita ini diumumkan langsung oleh agensi yang menaungi Davichi, WAKEONE, pada Jumat (6/5/2022).

Menurut agensi, Kang Min Kyung diduga memiliki gejala Covid-19 pada pagi hari ini. Ia pun langsung melakukan tes rapid antigen. Hasil tes menunjukkan bahwa dirinya positif.

Kang Min Kyung diduga memiliki gejala Covid-19 pagi hari tadi (6/5/2022), sehingga ia langsung melakukan tes rapid antigen dan didiagnosis Covid-19 pada siang harinya,” ujar agensi WAKEONE.

Kang Min Kyung telah mendapat dua dosis vaksin Covid-19. Dirinya pun tak memiliki gejala signifikan. 

Kang Min Kyung telah menyelesaikan dua dosis vaksin Covid-19, dan dia saat ini tidak memiliki gejala khusus,” lanjutnya.

Setelah dinyatakan positif Covid-19, jadwal kegiatannya telah dihentikan. Ia pun telah menjalankan isolasi mandiri dan fokus pada perawatan sesuai dengan pedoman kesehatan pemerintah.

Dia akan menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, melakukan isolasi diri, dan fokus pada perawatan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah,” ujar agensi.

WAKEONE mengabarkan jika rekan duet Kang Min Kyung, Lee Hae Ri, juga akan menjalai isolasi mandiri sesuai kebijakan perusahaan. Dirinya tidak menunjukkan gejala tertentu. Namun, pihak agensi akan terus memantau kesehatannya.

Agensi berjanji akan mengutamakan kesehatan para artisnya. Pihaknya mengupayakan untuk perawatan agar sang artis cepat pulih. 

Sementara itu, WAKEONE juga mengabarkan bahwa tanggal comeback Davichi tidak mengalami perubahan. Diketahui, Davichi dijadwalkan comeback pada 16 Mei.

s