Kang Tae Oh Akan Jadi Model Iklan Brand Subway

Minggu, 21 Agustus 2022 | 10:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Kang Tae Oh Akan Jadi Model Iklan Brand Subway

Kang Tae Oh. (instagram.com/kto940620)

Ladiestory.id - Setelah mendulang kesuksesan menjadi pemeran Lee Junho melalui drama bertajuk "Extraordinary Attorney Woo", kini Kang Tae Oh akan menjadi model iklan sebuah brand sandwich yang cukup terkenal yakni, Subway. Hal tersebut telah dikonfirmasi pihak Subway pada Jumat (19/8/2022).

Dilansir Naver, Kang Tae Oh akan hadir pada iklan terbaru Subway yang akan September mendatang. Nantinya, Kang Tae Oh akan mempromosikan menu spesial Subway khusus musim gugur.

Dalam iklan tersebut, ia akan menikmati sandwich yang terdapat di menu spesial musim gugur dengan penampilan yang cerah dan unik. Ia akan menyampaikan pesan dalam beberapa kalimat kepada para penonton sambil tersenyum hangat, “Subway adalah pilihanku dan pilihan yang lebih baik."

Seorang pejabat periklanan mengatakan alasan mengapa memilih Kang Tae Oh sebagai model iklan brand tersebut. 

Kang Tae Oh. (instagram.com/kto940620)

“Kang Tae-oh dipilih sebagai model iklan karena ia tidak hanya menunjukkan kemampuan akting yang solid dan pesona yang penuh warna melalui berbagai aktivitas kerja, tetapi juga membangun perasaan yang baik untuk bangsa melalui drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Kami berharap citra perusahaan yang cerah dan sehat akan menunjukkan sinergi yang tinggi dengan Subway, yang mengejar kesegaran dan kesehatan,” ujarnya yang dikutip langsung dari Naver pada (20/8/2022).

Kabar ini disambut dengan respon yang baik oleh warganet yang disampaikan melalui akun instagram @coppamagz di kolom komentar. 

“Mantap ayangku❤️,” tulis akun @dheamw93

“Tahun lalu ter junho2, skrg ter taeoh2 😍😂,” tulis akun @xolovly

“Selamat ayaangg ❤️❤️😍😍,” tulis akun @aprilia997_xiu

“Makin laris mas junho, congrats 💜🤗,” tulis akun @tania_rahmalita

“Wahh laris manis sblm wamil ya antara sdih atau seneng 😢😍,” tulis akun @mba_tya1

Sebagai informasi, Subway sendiri merupakan restoran sandwich asal Amerika Serikat yang menjual berbagai jenis sandwich dengan berbagai pilihan isian. 

Subway. (instagram.com/subway)

Untuk para pecinta drama Korea, restoran sandwich ini pasti sudah tidak asing lagi. Pasalnya, Subway sering sekali terlihat di beberapa scene drama seperti pada drama “Descendants of the Sun”, “Crash Landing On You”, hingga “Goblin”.