Kangta dan Jung Yoo Mi Dikabarkan Segera Menikah, Ini Kata Agensi

Jumat, 27 Mei 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kangta Dan Jung Yoo Mi Dikabarkan Segera Menikah, Ini Kata Agensi

Kangta dan Jung Yoo Mi. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari pasangan Kangta dan Jung Yoo Mi. Setekah dua tahun menjalin hubungan asmara, kini keduanya dikabarkan akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius. Menurut salah satu media di Korea Selatan, keduanya akan meresmikan hubungannya dan segera menggelar acara pernikahan.

Setelah kabar beredar, agensi dari kedua artis ini pun muncul dan membantah kabar tersebut. Dilansir Soompi, baik SM entertainment maupun Mystic Story menyampaikan jika hubungan Kangta dan Jung Yoo Mi kini dalam keadaan baik. Keduanya masih melanjutkan hubungan asmaranya. Namun, mengenai rencana menikah hingga kini mereka masih belum memutuskannya.

Seperti diketahui, hubungan keduanya mulai terjalin sejak 2020. Saat itu, Jung Yoo Mi menyampaikan kabar kencannya langsung melalui surat yang ditulis tangan olehnya untuk para penggemar.

Berikut isi surat yang ditulis Jung Yoo Mi pada Februari 2020 lalu.

"Saya telah hati-hati memulai hubungan yang tulus baru-baru ini dengan seseorang yang merupakan teman baik dan sunbae. Saya memikirkannya dengan hati-hati dan membuka hati saya, jadi saya pikir itu benar bahwa saya memberitahu Anda pikiran saya secara pribadi,” tulis Jung Yoo Mi.

Sebagai artis, Kangta diketahui memulai debutnya sebagai vokalis utama H.O.T pada 1996 di bawah naungan SM Entertainment. Saat ini selain sebagai penyanyi, dirinya pun dikenal sebagai produser musik dan anggota dewan direksi di agensinya. Semetara itu, Jung Yoo Mi merupakan seorang aktris yang debut pada 2004 lalu, lewat serial KBS2 "erms of Endearment".