Kantongi Identitas Pelaku Provokasi Pemberitaan Sarwendah & Bertrand Peto, Ruben Onsu: Pantau Dulu

Senin, 27 November 2023 | 09:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kantongi Identitas Pelaku Provokasi Pemberitaan Sarwendah & Bertrand Peto, Ruben Onsu: Pantau Dulu

Ruben Onsu. (Special)

Ladiestory.id - Keluarga Ruben Onsu kerap kali menuai sorotan publik terkait kedekatan Sarwendah dengan Bertrand Peto. Baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan Bertrand Peto yang mencium pipi bagian bawah Sarwendah.  Video tersebut pun sontak saja langsung viral dan menjadi buah bibir di media sosial. 

Sebagai seorang ayah sekaligus kepala keluarga, Ruben Onsu mengaku merasa terganggu dengan adanya pemberitaan-pemberitaan tersebut. Sang presenter pun secara diam-diam telah mengantongi identitas hingga alamat akun YouTube yang diyakini telah menjadi provokasi atas berita sang istri dan anak angkatnya tersebut.

"Di akun YouTube itu, ada apa tuh Zen Official. Dia tinggal di daerah Jawa, gue udah tau," kata Ruben Onsu, melansir berbagai sumber, pada Minggu (26/11/2023).

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)

 

Meski telah mengantongi identitas pemilik akun YouTube tersebut, Ruben Onsu mengaku belum memiliki rencana untuk melaporkan oknum tersebut. Ia mengaku masih ingin memantau tindakan oknum tak bertanggung jawab tersebut.

"Gua pantau aja, amati, gue liatin aja dulu, terus aja nggak apa-apa," sambung Ruben Onsu.

Namun, Ruben Onsu mengaku tak akan segan untuk menghukum pelaku dan tak akan mengampuninya.

"Tapi ketika gua bilang nggak ada ampun, elu sudah sangat keterlaluan. Karena kan menyisakan jejak digital yang kadang baik," imbuhnya.

Di sisi lain, Bertrand Peto pun sudah sempat menanggapi terkait pemberitaan yang membawa namanya dan ibu angkatnya itu. Lelaki 16 tahun itu mengaku tak mau ambil pusing menanggapi hal tersebut.

"Jadilah dirimu sendiri, jangan peduli orang yang tidak suka dengan kita atau orang yang jahat dengan kita karnaa belum tentu orang itu lebih baik dari kita," tulis Bertrand Peto dalam Instagram Stories-nya beberapa waktu lalu.