Rayakan Anniversary ke-15, KARA Bakal Comeback Bersama Mantan Member

Senin, 19 September 2022 | 18:30:00

Rayakan Anniversary Ke-15, Kara Bakal Comeback Bersama Mantan Member

KARA. (special)

Ladiestory.id - Gilrband KARA akhirnya kembali ke dunia musik setelah tujuh tahun bubar. Girlband yang terkenal pada era 2000-an itu akan melakukan comeback untuk merayakan ulang tahun ke-15 mereka.

Melansir Soompi, Senin (19/9/2022), KARA dikonfirmasi comeback oleh agensi yang menaungi mereka, RBW. Ini akan menjadi album pertama KARA sebagai grup sejak perilisan mini album ketujuh mereka, “In Love”, pada Mei 2015.

"KARA akan merilis album peringatan 15 tahun debut mereka pada November. Karena mereka menampilkan album peringatan 15 tahun debut setelah berkumpul bersama untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, kami berencana untuk mendukung anggota KARA sehingga mereka dapat mengekspresikan perasaan ingin memberikan hadiah kepada penggemar mereka sepenuhnya," kata sumber RBW. 

KARA sendiri sudah merilis banyak lagu hit, seperti “Honey,” “Pretty Girl,” “Mister,” “Jumping,” hingga “Lupin”. Pada Juni lalu, semua anggota berkumpul untuk merayakan ulang tahun grup yang ke-15. Mereka juga berbagi foto grup dan berterima kasih kepada penggemar.

Park Gyuri, Han Seung Yeon, dan Heo Young Ji akan bersatu kembali dengan mantan anggota KARA, Nicole dan Kang Ji Young, yang hengkang dari grup pada 2014. Kembalinya anggota lama dalam comeback kali ini membuat momen tersebut menjadi lebih bermakna.

Para personel KARA telah menyatakan tekad mereka untuk berbagi waktu dengan para penggemar melalui album baru nanti. Album ini rencananya memiliki energi bahagia dan cerah. Mereka juga berencana tampil di berbagai program siaran untuk mempromosikan album baru mendatang.

Sementara itu, KARA adalah girl group yang dibentuk oleh DSP Media. Grup ini memulai debutnya pada 29 Maret 2007 dengan album pertama bertajuk "The First Bloooooming". Anggota terakhir mereka terdiri dari Gyuri, Seungyeon, Hara, dan Youngji.

s