Hamil Anak Kedua, Kartika Putri: Awalnya Saya Coba-coba Lah Kok Enak

Kamis, 17 Februari 2022 | 10:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Hamil Anak Kedua, Kartika Putri: Awalnya Saya Coba-Coba Lah Kok Enak

Kartika Putri (Instagram.com/kartikaputriworld)

Ladiestory.id - Kartika Putri membagikan kabar bahagia di akun Instagramnya. Ia memberitahukan jika tengah hamil anak kedua.

Diunggah pada Selasa (15/2/2021), Kartika memberitahu secara langsung kepada suami dan para pengikutnya di Instagram. Ia mengunggah video yang dibuat bersama Habib Usman, suaminya.

Cara yang unik Kartika Putri lakukan untuk memberitahukan kabar kehamilannya. Ia menggunakan backsound viral dari audio 'Awalnya saya coba-coba (LAH KOK ENAK!?)'.

"Awalnya saya coba-coba habis itu, lah kok enak. Habis itu saya balik lagi. Saya coba lagi, lah kok makin enak," ucap Kartika Putri mengikuti backsound yang ia gunakan dengan duduk di sebelah Habib Usman Bin Yahya.

"Lalu saya berpikir positif, saya berniat baik untuk tidak berhenti mencobanya," tambahnya lagi dengan memberikan testpack ke pada suaminya.

Kartika Putri (Instagram.com/kartikaputriworld)

Habib Usman lantas terkejut melihat apa yang diberikan istrinya. Tapi setelahnya, ia tertawa bahagia menerima testpack yang diberikan Kartika Putri.

Kartika Putri merasa sangat bersyukur dengan kabar bahagia yang mendatanginya tersebut hingga menuliskannya menjadi caption.

"Alhamdulillahi rabbil 'alamin. Masih bingung mau tulis apa selain bersyukur dan bersyukur," jelas Kartika Putri.

Lantas unggahan tersebut mendapat banyak tanggapan dari rekan sesama artis dan warganet.

"neng ya ampuuun ko kocak sih ngasih tau nya, aku happy banget denger kabar bahagia ini , selamat sayang lancar kehamilannya , sehat2 semuanya , Aamiin," tulis akun @shantydenny

"MasyaAllah tabarakAllah bumilll sehat² yaa kak, ikut seneng lohh akuu , khalisa dan yg lainnya mo punya adik lgi," tulis akun @anggunaeni_