Kasih Saran yang Nyeleneh, Lina Mukherjee Kembali Dihujat Netizen: Sesat!

Senin, 5 Juni 2023 | 17:29:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kasih Saran Yang Nyeleneh, Lina Mukherjee Kembali Dihujat Netizen: Sesat!

Lina Mukherjee. (Special)

Ladiestory.id - Lina Mukherjee kembali membuat sensasi dan menjadi sorotan karena pernyataannya, setelah sebelumnya, ia sempat dilaporkan ke pihak yang berwajib lantaran kontennya yang dinilai menistakan agama lantaran memakan daging babi dengan mengucap ‘Bismillah’.

Kini, Lina Mukherjee kembali dihujat karena sarannya yang sangat nyeleneh dan di luar nalar. Lina Mukherjee terang-terangan menyarankan para perempuan untuk test drive alias hubungan intim lebih dulu sebelum menikah.

Dia membeberkan tujuan test drive ini supaya mengetahui bentuk alat kelamin dan menilai apakah pasangan jago di ranjang atau tidak.

Guys kalian kalau belum menikah, kalian harus test drive. Test drive itu kalian kalau belum lihat. Kalian harus lihat bentuk punya laki-laki," ungkap Lina Mukherjee dalam cuplikan video yang diunggah akun @nenktaiment pada laman media sosial Instagram, yang dilansir pada Senin (5/6/2023).

Menurut influencer yang kerap disapa Lilu ini, test drive penting untuk kelanggengan hubungan saat sudah menikah. Sebab, ia mengaku banyak perempuan yaang mengeluh tentang masalah suami di ranjang hingga berniat cerai.

“Jadi aku tuh heran dengan cewek-cewek yang suka mengeluh, setelah menikah itu suami aku tuh nggak bagus, suami aku tuh begini-begini. Mau cerai kan nggak mungkin kan, jadi kalian harus ikutin kata-kata ku, test drive itu penting,” ucap Lina Mukherjee

Maka dari itu, Lina Mukherjee menyarankan para perempuan melakukan test drive agar tidak menyesal di kemudian hari.

“Jadi, nikah kan cuma sekali nih. Kalau kalian dapat yang peyot, itu akan menyesal. Nggak happy banget, jadi kamu harus test drive seberapa lama dia, secepat apa dia, sehebat apa dia,” terangnya.

Lina Mukherjee juga menekankan agar tidak test drive dengan pria yang suka merekam aktivitas seksual karena berbahaya.

Test drive itu kan bisa tahu. Jangan dapat laki-laki yang duka videoin itu bahaya loh. Makanya aku kalau sebelum nikah sama orang harus test drive dulu,” ujarnya.

Lina Mukherjee. (Instagram/nenktaiment)

Pernyataan dan saran nyeleneh dari Lina Mukherjee pun langsung mendapatkan tanggapan yang beragam dari netizen.

Banyak netizen yang menghujat Lina Mukherjee karena dinilai memberikan saran yang tidak baik dan tidak patut untuk dicontoh.

“Kalopun kau mau tes drive, ya silahkan. Tapi jangan nyaranin di sosial media pula ngajak yang lain biar sama kayak kau. Agak over memang pedenya ini,” komentar netizen.

“Sesaat, ngajarin orang buat berbuat dosa ni orang!” tegas netizen.

“Kalau kamu yg tersesat cukup kamu saja .jangan ajak2 org. Naudzubillah,” tambah netizen.

“Gak pernah belajar dari kesalahan ni orang, kayak gapunya agama,” tutup netizen.