Kate Moss Hadir di Konser Johnny Depp dan Jeff Beck

Kamis, 2 Juni 2022 | 13:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Kate Moss Hadir Di Konser Johnny Depp Dan Jeff Beck

Kate Moss. (Special)

Ladiestory.id - Kate Moss kedapatan menghadiri konser Johnny Depp di Robert Albert Hall, London Pada Selasa (31/5/2022). Kedatangan supermodel ini terjadi usai ia bersaksi melalui video dalam kasus pencemaran nama baik mantan kekasihnya tersebut melawan manta istrinya, Amber Heard. 

Konser Johnny Depp dan Jeff Beck. (Special)

Bersama Jeff Beck selaku teman dan kolaboratornya, Johnny Depp naik ke atas panggung pada Selasa (31/5/2022). Konser yang digelar pada hari Selasa tersebut merupakan hari ketiga dimana Johnny Depp naik ke atas panggung. 

Seperti yang tertulis di atas, Kate Moss yang merupakan mantan kekasih aktor "Pirates The Caribbean" ini tampak bersaksi pada pada (25/5/2022). Kesaksian yang diberikan Kate justru menjadi boomerang untuk Amber Heard yang awalnya menginginkan keuntungan dari kesaksian Kate. 

Diketahui jika Heard sebelumnya pernah mengatakan jika ia berpikir Depp akan mendorong saudara perempuannya Whitney Heard menuruni tangga selama pertengkaran di rumah mereka di Los Angeles.

"Saat itu terjadi, saya ingat informasi yang saya dengar, dia mendorong mantan pacar—saya yakin itu Kate Moss—turun tangga."

Oleh sebab itu, Kate Moss memberikan kesaksian merinci atas momen yang sebenarnya pernah terjadi padanya kala itu.

"Ada badai hujan dan ketika saya meninggalkan ruangan, saya tergelincir menuruni tangga hingga punggung saya terluka," ujar Kate Moss

Karena tidak tahu apa yang akan terjadi padanya kedepannya, Ia lantas berteriak meminta pertolongan kepada orang yang ada.

"Saya kesakitan dan dia berlari kembali untuk membawa saya ke kamar dan memberikan penanganan medis kepada saya," kata Kate Moss. Ia dengan tegas mengatakan Depp tak pernah mendorongnya. "Dia tidak pernah mendorong, menendang, atau melemparkan saya ke bawah tangga,"  ungkapnya.