Kaya Sejak Lahir! Ini Dia Sumber Kekayaan Regi Datau, Suami Ayu Dewi

Kamis, 17 November 2022 | 16:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Kaya Sejak Lahir! Ini Dia Sumber Kekayaan Regi Datau, Suami Ayu Dewi

Regi Datau dan Ayu Dewi. (Instagram.com/mrsayudewi)

Ladiestory.id - Belakangan ini, suami Ayu Dewi, yakni Regi Datau diterpa oleh kabar yang tidak menyenangkan. Hal ini terjadi karena ia dituding sebagai sosok pria dengan inisial RD yang merupakan pria simpanan Denise Chariesta

Walaupun gosip tersebut masih belum diketahui kebenarannya, akan tetapi Regi Datau menjadi nama paling kuat diduga kekasih dari Denise Chariesta. Terlebih lagi, Regi Datau menjadi pria incaran banyak wanita karena ia memiliki paras tampan, karier yang matang, sampai memiliki finansial yang tak berseri.

Regi Datau dan Ayu Dewi. (Special)

Sejak lahir, Regi Datau sudah menjadi golongan kalangan atas karena ia merupakan cucu seorang konglomerat. Sampai beranjak dewasa, Regi Datau dapat membuktikan jika kerja kerasnya selama ini telah membuahkan hasil. Bahkan, Regi Datau memiliki jabatan yang tinggi di tempat ia bekerja dan juga berhasil membuat kerajaan bisnisnya sendiri.

Jabatan mentereng yang dimiliki oleh suami Ayu Dewi ini mungkin memang belum diketahui oleh banyak orang. Padahal, Regi Datau juga menjabat sebagai presiden komisaris di salah satu sebuah resort di Bali. Awalnya, ia memulai kariernya sebagai management trainee sebelum berhasil menduduki jabatannya sekarang.

Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram.com/mrsayudewi)

Semenjak 2018, Regi Datau menjabat menjadi Komisaris Besar PT Industrial Chemitomo Nusantara. Perusahaan ini diketahui merupakan bagian dari bisnis keluarga besarnya. Sebelumnya, ia pernah menjadi asisten presiden direktur sebelum menjadi seorang komisaris.  

Regi Datau pun ternyata menjabat sebagai President Director Gobel Group Holding Company. Saat ini, ayah tiga anak ini sudah membuat kerajaan bisnisnya sendiri. 

Menurut kabar yang beredar, Regi Datau adalah cucu dari Thayeb Mohammad, pendiri Panasonic Globel. Walaupun ia merupakan cucu dari seorang konglomerat, hal ini tidak membuat Regi Datau hanya mengandalkan warisannya saja. 

Dengan ini, dapat disimpulkan jika Regi Datau mengawali kariernya dari bawah, yakni menjadi seorang asisten sampai akhirnya menjabat sebagai President Director of Strategy and Development di Gobel Group Holding Company.

s