Keanu Angelo Ungkap Kesan Pertamanya saat Bertemu Rachel Vennya

Senin, 29 Agustus 2022 | 14:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Keanu Angelo Ungkap Kesan Pertamanya Saat Bertemu Rachel Vennya

Keanu dan Rachel Vennya.(Instagram.com/keanuagl)

Ladiestory.id - Keanu Angelo atau Keanu Agl merupakan sosok influencer yang namanya besar berkat konten-konten komedinya di platform Instagram. Baru-baru ini, ia menceritakan kesan pertamanya ketika bertemu dengan Rachel Vennya yang juga salah satu influencer ternama di Indonesia.

Hal itu disampaikannya saat diundang dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Rachel Vennya di channel YouTube BUND Lifetainment, #MERACHEL pada Selasa (23/8/2022). 

Keanu di Podcast MeRachel. (YouTube.com/BUND Lifetainment)

Dalam podcast tersebut, Rachel meminta Keanu untuk bercerita mengenai awal mula pertemanan mereka bisa terjalin. Keanu pun mulai menceritakan kilas balik dari perjalanannya hingga bisa mengenal sosok Rachel Vennya.

Ternyata, pertemanan mereka dimulai dengan Keanu yang mengirim direct message kepada Rachel namun tidak dilihat oleh wanita kelahiran 1995 itu. 

"Gue DM dia 'halo kak Rachel salam kenal' , terus gak dijawab. Terus gue kayak nanya ke temen-temen gue, apus gak ya," ucap Keanu.

Namun, saat itu teman-temannya berpesan untuk tidak menghapus direct message tersebut. Keanu sangat optimis jika suatu saat nanti, Rachel Vennya akan mem-follow back akun Instagramnya.

"Yaudah tuh gue diemin aja, gue gak mau unfollow dia karena kalo unfollow nanti malu. Karena gue tau Rachel Vennya bakalan follow back gue, pasti dan akan," ujar Keanu yakin. 

Hingga suatu hari, mantan suami Rachel Vennya, yakni Niko Al Hakim dibuat tertawa hingga menangis karena konten milik Keanu. Dari sanalah Rachel Vennya mengetahui keberadaan Keanu.

Kemudian, Niko mengundang Keanu sebagai host sebuah acara di daerah Bandung dan mengajak pria yang identik dengan rambut panjangnya itu, untuk membuat konten YouTube bersama. 

Keanu pun mengungkapkan bahwa Rachel Vennya merupakan sosok yang ramah saat pertama kali ia jumpai secara langsung, dalam jarak yang dekat.

"Menurut gue first impression gue ke lo orangnya ramah, baik dan tajir banget," ungkap Keanu.

Keanu dan Rachel Vennya. (Instagram.com/keanuagl)

Keanu juga mengatakan, ia mendapatkan pelajaran dari Rachel Vennya tentang menghargai seseorang termasuk kepada para penggemarnya.

"Terus setelah gue ketemu sama lo gue belajar untuk menghargai siapa pun. Soalnya gue dulu orangnya masih moody gitu loh," tutur Keanu.

Rachel Vennya pun mengungkapkan alasan untuk bisa membangun hubungan yang dekat dengan para penggemarnya. Ia mengatakan hanya membayangkan jika dirinya berada di posisi yang sama, seperti halnya meminta foto kepada sang idola. 

"Gue nih menyadari itu tuh sebenernya dari kayak gimana gue minta foto sama orang," jawab Rachel

Keanu di Podcast MeRachel. (YouTube.com/BUND Lifetainment)

Ibunda dari Xabiru ini juga pernah merasakan keramahan sosok mendiang Julia Perez saat dirinya mengajak foto bersama. Ia menilai bahwa beliau adalah orang yang sangat baik dalam memperlakukan penggemarnya. Hingga Rachel merasakan kebahagiaan tersendiri walaupun ia mengaku tidak begitu mengidolakan beliau.

Maka dari itu, Rachel Vennya berusaha semaksimal mungkin memperlakukan penggemarnya dengan baik untuk menciptakan kebahagiaan kecil di hidup mereka.

"Sebisa mungkin gue akan ibaratnya gue service mereka, karena gua tau itu hal kecil yang bisa membahagiakan hari mereka," ungkap Rachel.

Keanu pun mengakui jika sahabatnya itu adalah sosok paling ramah yang pernah ia temui di sepanjang hidupnya.

"Lo tau gak sampe umur gue detik ini, menurut gue public figure yang ramah tuh ada dua, Rachel Vennya dan Laudya Cynthia Bella. Yang bener-bener service fansnya sampe mau ngobrol," ujar Keanu.

Wah, semoga persahabatan Keanu dan Rachel Vennya langgeng terus ya!