Keanu Reeves Ungkap Superhero Pilihannya Jika Gabung Marvel, Jadi Apa?

Jumat, 7 Oktober 2022 | 22:36:00

Keanu Reeves Ungkap Superhero Pilihannya Jika Gabung Marvel, Jadi Apa?

Keanu Reeves. (Youtube.com/jimmykimmellive)

Ladiestory.id - Keanu Reeves adalah salah satu megabintang Hollywood yang belum bergabung dalam film Marvel atau DC. Padahal, ia adalah seorang penggemar Marvel dan berkeinginan menjadi superhero Ghost Rider saat ia berusia 10 tahun.

Menjadi bintang tamu di acara "Jimmy Kimmel Live", Keanu Reeves berbicara tentang superhero apa yang ingin dia mainkan.

Reeves sendiri sudah hobi baca komik sejak dirinya masih kecil. Dia tak menampik bahwa dirinya merupakan seorang kutu buku.

"Saya merasa seperti ketika Anda masih kecil, Anda adalah seorang kutu buku komik, tetapi kemudian Anda berusia 50 tahun, dan Anda menyukai buku komik, Anda seorang kutu buku," kata Jimmy Kimmel yang disambut tawa oleh Reeves.

"Baiklah! Aku akan menjadi kutu buku," pungkas Keanu Reeves.

Selanjutnya, Kimmel bertanya kepada aktor tersebut soal karakter Marvel mana yang ingin dimainkan versi 10 tahun dari dirinya sendiri. Sudah menjadi rahasia umum bahwa bos Marvel, Kevin Feige, telah berbicara dengan Reeves soal kemungkinannya bermain dalam film Marvel.

"Saya yang berusia 10 tahun ingin, saya pikir dia akan melakukannya. Mungkin ingin menjadi Ghost Rider," ungkap Keanu Reeves. 

"Ini benar-benar keren. Saya pikir cara film-film Marvel terus berkembang dan benar-benar spektakuler. Akan sangat menyenangkan menjadi bagian dari itu," tambahnya. 

Sementara itu, Keanu Reeves sukses menulis komik superhero "Brzrkr", yang menceritakan seorang fighter yang berjuang selama berabad-abad. Komik ini akan diadaptasi sebagai anime serta film live-action. Reeves dikabarkan bakal menjadi produser sekaligus pemain.