Keberadaan Marshanda Jadi Sorotan di Pemakaman Ayah Ben Kasyafani

Kamis, 1 Desember 2022 | 09:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Keberadaan Marshanda Jadi Sorotan Di Pemakaman Ayah Ben Kasyafani

Keberadaannya dalam Pemakaman Ayah Ben Dipertanyakan. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari pesinetron, Ben Kasyafani. Ayahanda Ben, Ashar Budiman meninggal dunia pada Selasa (29/11/2022) di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro akibat menderita stroke dan gagal ginjal di usia 69 tahun. Jenazah almarhum mantan ayah mertua Marshanda itu telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu (30/11/2022).

Kehadiran Marshanda pada pemakaman menjadi pertanyaan publik. Di manakah sang mantan istri pada prosesi pemakaman mantan ayah mertuanya tersebut. Diketahui, Marshanda dan Ben Kasyafani tetap menjalin hubungan baik setelah perpisahan mereka. Diketahui Marshanda turut hadir dalam pemakaman, tetapi hanya sebentar dan belum sempat menemui Ben dan Istri.

“Katanya tadi ada ya? Kita belum ketemu, makanya mau cari,” ujar Nesyana Ayu Nabila, istri Ben Kasyafani.

“Tadi ada keluarga ketemu, dia datang. Cuma kita belum ketemu. Dicari-cari nggak ada,” sambung Nesya.

Sebelumnya, Marshanda diketahui telah mengirimkan ucapan belasungkawa melalui WhatsApp kepada Ben dan Istri. Ben menyatakan bahwa ia telah menyampaikan berita duka ini kepada Ibu dari Sienna itu.

“Semalam sebenarnya sudah dikabarin. Mau ke rumah, tapi kita bilang masih di rumah sakit. Mungkin nanti kali,” ujar Ben Kasyafani.

Keberadaannya dalam Pemakaman Ayah Ben Dipertanyakan. (Spesial)

Sienna Ameera Kasyafani, putri Ben dan Marshanda juga sangat merasa kehilangan atas kepergian sang Kakek. Diketahui, Sienna sangat dekat dengan almarhum kakeknya.

“Sempat ngajak mau ke Australia bareng,” ungkap Sienna.

Ben menceritakan, Sienna kerap menemani jenazah sang kakek saat masih berada di rumah duka. Secara khusus, Sienna juga meminta agar melihat wajah kakeknya tersebut sebelum dimakamkan. Terpaut dari semua itu, Ben Kasyafani mewakili keluarga menyampaikan permohonan maaf untuk ayahnya.

“Mungkin yang nonton atau yang baca, ada yang kenal sama Bapak, sekali lagi saya mohon maaf kalau ada kesalahan-kesalahan. Mohon doanya semoga Bapak mendapat tempat di surga firdaus, husnul khatimah,” tutur Ben.