Kece! 7 Inspirasi Mix and Match Cardigan Rajut Untuk Hijabers

Sabtu, 8 Januari 2022 | 15:29:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Kece! 7 Inspirasi  Mix And Match Cardigan Rajut Untuk Hijabers

Ilustrasi cardigan rajut. (Special)

Ladiestory.id - Bagi Kamu pecinta fashion, tentunya outer menjadi item yang tidak boleh tertinggal. Hal ini karena outer akan membuat tampilanmu lebih maksimal. Salah satu contoh outer yang digemari para perempuan yaitu cardigan rajut.

Terlebih jika Kamu mengenakan hijab, cardigan rajut akan sangat dibutuhkan ketika memakai pakaian bagian dalam yang pendek. Modelnya yang feminin dan cewek banget membuat tampilan makin anggun.

Untuk memaksimalkan cardigan rajut yang Kamu miliki, berikut mix and match cardigan rajut.

Padukan dengan Manset dan Rok Plisket

Ilustrasi Cardigan Rajut dan Rok Plisket. (Special)

Kamu bisa memadukan antara cardigan rajut dengan manset dan rok plisket. Kamu juga bisa memilih cardigan rajut yang bahannya lebih tipis biar enggak berasa gerah.

Padu padan ini cocok banget bila digunakan untuk Kamu yang memilih gaya kasual pada kegiatan di  siang hari. Perpaduan ini sangat hits di kalangan para hijabers muda. Hal ini dikarenakan rok plisket yang akan membuat anda semakin anggun ditambah dengan rajutan pada cardigan oversize yang akan membuat penampilan anda semakin stylish dan kece.

Padukan Cardigan Rajut dengan Hijab Warna Senada

Selanjutnya bagi Kamu seorang hijabers, bisa mix and match cardigan dengan manset serta bawahan dengan warna yang sama. Selain itu, bisa dengan dresspotongan lurus yang memberi siluet ramping jika Kamu memakai style seperti ini. Supaya lebih lengkap Kamu bisa gunakan hijab dengan warna senada tak lupa beberapa aksesoris.

Pilih Cardigan Rajut Oversized

Ilustrasi cardigan rajut. (Special)

Selanjutnya Kamu bisa tampil dengan cantik dengan cardigan rajut oversized yang juga bisa dipakai sebagai tunik. Kamu bisa memakai manset kemudian dipadukan dengan rok plisket semata kaki, lalu kancingkan cardiganmu dan pakai di atas manset. Kamu siap untuk tampil elegan kali ini.

Outfit seperti ini cocok digunakan anak-anak kampus saat akan masuk kuliah.

Cardigan Rajut V-Neck padukan dengan celana Kulot

Kemudian ada model Cardigan rajut dengan leher v-neck yang akan membuat leher kamu terlihat lebih panjang sehingga cocok untuk kamu yang bertubuh curvy. Penampilan seperti ini akan lebih sempurna jika dipadukan dengan kulot dengan warna netral seperti putih atau hitam karena kesan casual-feminim akan lebih terlihat.

Cardigan rajut dipadukan dengan rok A-line denim

Nah bagu kamh pemilik kulit kuning langsat dan sawo matang bisa mengandalkan outfit cardigan rajut kuning mustard dan rok A-line denim seperti ini, jika kamu memadukan dan memakai style ini maka kulit kamu akan tampak cerah. Selain itu, padu-padan ini juga simpel dan bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari.