Keceplosan, Anang Hermansyah Sebut Azriel Bakal Segera Persunting Kekasihnya

Rabu, 9 Agustus 2023 | 09:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Keceplosan, Anang Hermansyah Sebut Azriel Bakal Segera Persunting Kekasihnya

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. (Instagram/azriel_hermqansyah)

Ladiestory.id - Hubungan asmara anak kedua dari Anang Hermansyah, yakni Azriel Hermansyah dan kekasihnya Sarah Menzel diketahui sudah terjalin cukup lama.

Hubungan keduanya pun telah mendapatkann restu dan lampu hijau dari keluarga besar Azriel Hermansyah untuk diteruskan ke ranah yang lebih serious yaitu pernikahan.

Tidak hanya lampu hijau, Anang Hermansyah justru mengungkapkan bahwa anak keduanya dari pernikahannya dengan Kris Dayanti akan segera mempersunting Sarah Menzel.

Ucapan Anang Hermansyah ini terlontar saat menemani Azriel Hermansyah membuka bisnis gym-nya. Suami Ashanty ini mengatakan, pekerjaan tersebut sebagai langkah awal bagi sang anak untuk mandiri.

"Sudah waktunya dia mandiri, kan mau nikah," ucap Anang Hermansyah yang dilansir dari berbagai sumber, pada Selasa (8/8/2023).

Anang Hermansyah mengatakan, dirinya memang ingin sang putra segera menikah. Bahkan hal itu sudah terucap sejak beberapa tahun lalu kepada adik Aurel Hermansyah tersebut.

"Dua tahun lalu juga sudah suruh nikah," tutur Anang Hermansyah.

Keluarga Anang Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

Saat dikonfirmasi kepada Azriel Hermansyah soal bocoran dari sang ayah, cowok 23 tahun itu tersenyum. Sayangnya, adik Aurel Hermansyah ini tak menyebut kapan pernikahan dengan sang kekasih digelar.

"Belum, belum. Tahun depan juga masih masih ke luar negeri buat pendidikan, itu dulu yang utama," kata Azriel Hermansyah.

Kendati demikian, Azriel Hermansyah belum mematok tanggal pernikahan, Anang Hermansyah merasa anaknya sudah cukup dewasa untuk bisa membina rumah tangga.

"Sudah dewasa banget, mau bisnis, siap tanggung jawab dia siap menjalani hidup dan melangkah," tutur Anang Hermansyah.

Kini, Azriel juga baru saja memulai bisnis pertamanya dibidang olahraga. Adik Aurel Hermansyah itu mengaku, ini menjadi salah satu langkah awal untuk masa depannya.

"Harus belajar, punya tabungan sendiri," ucap Azriel.

Kendati demikian, baik Anang maupun Azriel enggan menjawab kapan rencana bahagia itu terlaksana. Ia hanya memohon doa agar niat baik tersebut berjalan lancar.

Sebagai informasi, kisah asmara Azriel dan Sarah Menzel mulai terlihat di media sosial sejak November 2020. Sarah Menzel merupakan gadis asal Bali blasteran Jerman