Keciduk Fuji dan Thariq Saling Unfollow Intagram, Netizen: Balik ke Setelan Pabrik

Kamis, 8 Juni 2023 | 09:13:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Keciduk Fuji Dan Thariq Saling Unfollow Intagram, Netizen: Balik Ke Setelan Pabrik

Fuji dan Thariq Halilintar. (Special)

Ladiestory.id - Hubungan asmara antara Fujianti Utami Putri (Fuji) dan Thariq Halilintar memang sudah usai sejak lama, namun para penggemarnya masih berharap keduanya bisa kembali merajut kasih.

Sebelumnya Fuji dan Thariq Halilintar pernah berpacaran selama kurang lebih satu tahun. Kendati demikian, kini keduanya berkomitmen untuk tetap menjalin hubungan baik meski telah putus.

Bahkan beberapa waktu lalu, keduanya masih kerap pergi dan liburan bersama. Karena kedekatannya tersebut, beredar isu Fuji dan Thariq Halilintar sudah berpacaran lagi.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, tampaknya baik Fujianti Utami Putri dan adik Atta Halilintar tersebur memutuskan untuk tak lagi saling bertukar kabar lagi.

Namun, Fuji dan Thariq pun diketahui sudah saling unfollow akun Instagram masing-masing. Hal ini dibongkar oleh akun Instagram @lambe__danu.

“Udah nggak saling follow, mungkin sudah mau move on,” tulis akun gosip tersebut, yang dilansir pada Rabu (8/6/2023).

Fuji dan Thariq saling unfollow. (Instagram/lambe__danu)

Mengetahui keduanya telah saling unfollow akun Instagram, netizen pun langsungg ramai memberikan pendapat.

“Fuji yg kyknya sdh move on bgt dan gk respect lg sm thor, kyk risih setiap kali ketemu, spt yg diungkap dirumpi dg feni rose,” komentar netizen.

“Thorik balek ke stelan pabrik ngintilin atta sm amenaa biar tetep kesorot kamera,” sahut netizen.

“Fuji independent woman, she knows what she want…untuk bertahan hidup,” timpal netizen.

“Gapapa fuji skrg circlenya bagus bukan fans tapi emang bener drpd bucin bgt dulu yeuh,” sambung netizen.

“Ya baguslah fuji entar aja punya cowonya. Cari yg serius. Teh tarik biar ke setelan pabriknya. Ngintil atta ama ikutan jogedan si mbok gen. Katanya kan agamanya kuat. Lagian juga percuma jalansama fuji ga di restui,” sambung netizen.

Tidak hanya saling unfollow akun Instagram, baru-baru ini Fuji juga hadir sebagai bintang tamu dalam salah satu program acara televisi yang dipandu olehh Fenny Rose.

Dalam perbincangan keduanya, Fuji menegaskan bahwa dirinya tidak memikirkan untuk kembali merajut kasihh bersama adik dari Atta Halilintar tersebut.

“Fitnah, kalo baik ya baik (hubungan) tapi kalo itu (balikan) enggak sih, enggak kepikiran juga,” tandas Fuji dalam cuplikan video yang diunggah akun Instagram @lambe__danu.