Keciduk Ikut Lomba Voli Bareng Warga, Duta Sheila On 7 Banjir Pujian

Minggu, 6 Agustus 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Keciduk Ikut Lomba Voli Bareng Warga, Duta Sheila On 7 Banjir Pujian

Duta Sheila On 7. (Instagram/)

Ladiestory.id - Duta yang merupakan sosok vokalis dalam group musi Sheila On 7 memang kerap dikenal sebagai orang yang sangat ramah.

Bagaimana tidak? Pria kelahiran tahun 1980 itu sering terciduk tengah melakukan aktivitas sederhana yang membuat para penggemarnya menjadi semakin jatuh hati.

Beberapa waktu lalu, Duta berhasil mencuri perhaatian karena memboyong para teman satu group musiknya untuk tampil di sebuah hajatan yang sangat sederhana.

Dan yang ramai pada baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan Duta Sheila On 7 sedang bertanding cabang olahraga voli bersama para warga yang merupakan para tetangganya di kediamannya,di Yogyakarta.

Dalam video yang diunggah oleh pengguna @tamiadzkayra27 pada laman media sosial TikTok, Duta terlihat mengenakan kaos tim berwarna hijau hitam itu tampak tersenyum sesaat sebelum memasuki lapangan. Ia juga terlihat mengangkat tangan menyapa masyarakat yang hadir menonton pertandingan bola voli tersebut.

Kaos tim hijau yang dikenakan Duta dipadukan dengan celana hitam, sepatu merah dan kaos kaki putih. Duta sesekali tersenyum saat bermain bola voli dan ditonton oleh masyarakat di daerah tersebut.

Duta Sheila On 7. (TikTok/tamiadzkayra27)

Tak ada perlakuan spesial untuk Duta yang merupakan seorang vokalis dari group musik ternama. Saat masuk ke dalam lapangan.

Sayangnya di video itu tidak banyak momen Duta mendapatkan bola. Ada satu momen dirinya memberikan servis, tapi bola tersebut keluar lapangan dan poin untuk tim lawan.

Bukan cuma mendapatkan perhatian warga sekitar, video yang memperlihatkan Dutta Sheila On 7 bertanding voli bersama para warga tersebut juga sudah tentu menjadi tontonan banyak netizen. Mereka pun bahkan tak segan memuji Duta atas aksinya itu.

Pentolan Sheila On 7 tersebut dinilai begitu ramah. Di luar panggung musik, ia seakan seperti manusia biasa dan meninggalkan predikat bintangnya.

“Disaat artis2 bikin acara olahraga bersama para artis lainnya, legenda satu ini memilih olahraga bersama warga komplek nya. Tanpa adsense,” tulis netizen.

“Ini yang namanya artis hanya pekerjaan, srawung tetap nomer siji,” sahut netizen.

“Masyaa Allah merakyat bgt pak duta mau berbaur ikut kegiatan di masyarakat,” tambah netizen.

“Bener2 humbble yang satu ini,” tutup netizen.