Kecopetan di Jepang, Verrell Bramasta Siapkan Rp100 Juta jika Tasnya Dikembalikan

Sabtu, 31 Desember 2022 | 14:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kecopetan Di Jepang, Verrell Bramasta Siapkan Rp100 Juta Jika Tasnya Dikembalikan

Verrell Bramasta. (instagram.com/bramastavrl)

Ladiestory.id - Verrell Bramasta mengalami kejadian kurang menyenangkan saat dirinya liburan ke Jepang. Tas miliknya dicuri orang saat ia berada di kawasan Shinjuku, Tokyo, Jepang.

Tas tersebut hilang saat Verrell asyik berfoto di salah satu kawasan di Shinjuku dan menggeletakkan tasnya di sisi jalan. Atas peristiwa tersebut, Verrell kehilangan dompet yang berisikan paspor, kartu ATM, dan kartu kredit.

Video TikTok Verrell Bramasta. (tiktok.com/bramastavrrrell)

“Oke guys ini akhirnya aku balik ke tempat di mana tas aku dicolong di Omoide Yokocho. Jadi aku lagi foto, aku taro di sini (di salah satu sisi jalan) tasnya, aku foto di sini (di tengah jalan gang tersebut), sama teman aku ditaruh di sini (tasnya). Nggak ada 5 menit langsung hilang,” ungkap Verrell Bramasta dalam video yang diunggah di akun TikToknya, Jumat (30/12/2022).

Artis kelahiran 1996 itu pun sangat berharap maling yang mengambil tasnya itu mau mengembalikan tas miliknya. Bahkan, dalam unggahan Instagram Story-nya, Verrell juga berjanji akan memberikan uang senilai Rp100 Juta bila maling itu mengembalikan tasnya.

“Maling ngaku yuk. Gue kasih Rp100 juta kalau balikin,” kata Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta merasa kesal lantaran kehilangan tasnya tersebut. Ia jadi harus sibuk mengurus semua barang pentingnya yang hilang alih-alih menikmati momen liburannya.

“Capeknya urus paspor. Tas dicopet, dompet hilang, liburan jadi harus urusin gini, astaga,” ujar Verrell Bramasta.

“Ada-ada aja, hasilnya sekarang udah empat jam di kantor polisi Jepang,” tutur Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta Kecopetan. (Instagram.com/bramastavrl)

Mantan pacar Natasha Wilona itu juga mengatakan bahwa kondisi badannya sedang kelelahan lantaran kurang istirahat. Ia pun juga meratapi nasib sial yang dialaminya itu.

“Baru landing semalem, kurang istirahat, sampe sini niat liburan malah dicopet. Udah berjam2 di kantor polisi Shinjuku. Astaghfirullah ada aja cobaan,” tutupnya.