Kehilangan Putra Ketiga, Chrissy Teigen Lakukan Program Bayi Tabung

Senin, 21 Februari 2022 | 17:45:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kehilangan Putra Ketiga, Chrissy Teigen Lakukan Program Bayi Tabung

Chrissy Teigen dan Keluarga. (Instagram.com/chrissyteigen)

Ladiestory.id - Istri John Legend, Chrissy Teigen, baru-baru ini tengah mencuri perhatian publik. Ia mengabarkan akan melakukan metode IVF (fertilisasi in vitro) atau kerap disebut bayi tabung.

Satu tahun lalu, Chrissy Teigen sempat mengalami keguguran yang mengakibatkan kehilangan anak ketiganya yang diberi nama Jack. Dengan kejadian ini, ia memutuskan untuk melakukan program bayi tabung.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Chrissy Teigen melalui unggahan di Instagram. Ia mengaku melakukan metode IVF untuk menghasilkan embrio yang sehat dan kuat.

“Hiiii. Saya mempostingnya di cerita saya, tetapi saya ingin memberi tahu kalian bahwa saya berada jauh di dalam siklus IVF lain untuk menyelamatkan telur sebanyak mungkin dan semoga menghasilkan embrio yang kuat dan sehat,” tulis Chrissy Teigen.

Unggahan Chrissy Teigen. (Instagram.com/chrissyteigen)

Melalui unggahan ini, Chrissy meminta kepada publik untuk berhenti bertanya mengenai kehamilannya. Ia menegaskan bahwa dirinya kesal setiap pertanyaan tersebut dilontarkan lantaran dirinya tidak hamil.

“Jadi saya dengan rendah hati mohon pada kalian untuk berhenti bertanya apakah saya hamil karena sementara saya tahu itu dikatakan dengan gembira, niat baik, agak menyebalkan mendengarnya karena saya kebalikan dari hamil! Tapi juga tolong berhenti bertanya kepada orang-orang, siapa pun, apakah mereka hamil,” ungkap Chrissy Teigen.

Tak hanya itu, Chrissy juga menceritakan efek samping yang dirasakan usai menerima suntikan IVF. Ia mengaku tidak keberatan dengan suntikan tersebut, namun terasa tak nyaman dengan rasa kembungnya.

“Sejujurnya saya tidak keberatan dengan suntikan itu... itu membuat saya merasa seperti seorang dokter/ahli kimia... tapi kembung itu menyebalkan," ujar Chrissy Teigen.