Keisya Levronka Buktikan Prestasi, Pamer Wajahnya Tampil di Billboard Times Square

Kamis, 17 November 2022 | 16:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Keisya Levronka Buktikan Prestasi, Pamer Wajahnya Tampil Di Billboard Times Square

Keisya Levronka. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi Keisya Levronka membagikan kabar membanggakan karena dirinya dapat ditampilkan dalam Billboard Times Square, New York, Amerika Serikat.

Walaupun sebelumnya ia sempat mendapatkan banyak hujatan karena dianggap tidak bisa membawakan lagunya sendiri, Keisya tetap tegar dan tidak larut dalam kesedihan. Hal ini dibuktikan dengan prestasi yang ia dapatkan selama ini. 

Wajahnya yang terlampir dalam Billboard Times Square, New York, USA menjadi prestasi terbaru yang didapatkan oleh pelantun lagu Tak Ingin Usai ini. 

Keisya Levronka. (Instagram.com/keisyalevronka)

"NYC Time Square Billboard! Speechless. apalagi barengan Tak Ingin Usai mencapai 100M streams on Spotify," ungkap Keisya Levronka dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Kamis (17/11/2022).

Keisya juga mengungkapkan rasa bahagianya karena perjuangan hingga sampai di titik ini tidaklah mudah. Meskipun sempat beberapa kali kehilangan semangat, ia tetap berjuang dan tidak tenggelam.

“Selalu percaya kalau setelah hujan akan ada pelangi, kalau kepompong pun akan indah juga pada waktunya menjadi kupu kupu. i’ve lost count of times but i didn’t drown, i’m still here, and still fighting,” tulis Keisya.

Dalam momen tersebut, Keisya mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para pihak yang telah mendukungnya hingga sejauh ini. 

Sebelumnya, diketahui jika Keisya sempat dijadikan bulan-bulanan warganet karena terlalu sering gagal ketika menyanyikan lagu "Tak Ingin Usai" secara live. Akan tetapi, Keisya tidak patah semangat begitu saja dengan selalu percaya akan kemampuan dirinya dalam bernyanyi. Ia berharap apa yang diperolehnya saat ini dapat menjadi inspirasi.

"Semoga bisa menjadi inspirasi, khususnya semua perempuan untuk selalu percaya, sayangi, dan menerima kekurangan diri sendiri," kata Keisya Levronka.

"Keep fighting through those bad days, you are stronger than you realize," tutupnya.

s