Sakit Hati Jilid 2, Keisya Levronka Diduga Kecewa Akibat Auto Tune di Penampilannya

Jumat, 26 Agustus 2022 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sakit Hati Jilid 2, Keisya Levronka Diduga Kecewa Akibat Auto Tune Di Penampilannya

Keisya Levronka Sakit Hati. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi muda Keisya Levronka diketahui kembali mencurahkan isi hatinya di Twitter. Lewat sebuah cuitan, pelantun lagu “Tak Ingin Usai” tersebut mengaku kembali merasa sakit hati. 

"Here we go again sakit hati 2.0," cuit Keisya Levronka di akun Twitter pribadinya pada Rabu (24/8/2022).

Cuitan Keisya Levronka Sakit Hati. (Special)

Menuai banyak respons dari para pengguna Twitter lainnya, sayangnya pada kesempatan itu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat “Indonesian Idol” tersebut tak mengungkap penyebab sakit hatinya kali ini. 

Namun, bukan warganet namanya jika tak pandai mencari tahu mengenai kabar artis. Belakangan salah satu akun Instagram, yakni @playitsafebabyreborn pun terlihat telah mengungkap dugaan mengenai penyebab cuitan Keisya pada Rabu lalu. Dalam unggahan tersebut, diduga jika Keisya kembali mengaku sakit hati lantaran salah satu televisi mengedit penampilannya dengan auto tune.

Keisya Levronka Sakit Hati. (Special)

Tak hanya di akun Instagram tersebut, di TikTok pun banyak yang menyebutkan jika dalam acara yang juga dihadiri oleh penyanyi lain, seperti Ziva Magnolya, Lyodra Ginting, Tiara Andini dan Mahalini, suara Keisya saat menyanyikan lagunya diubah menggunakan auto tune sehingga terdengar aneh. 

Padahal pada video penampilan aslinya, Keisya yang diketahui memang kerap tak sampai nada, pada saat itu berhasil memberikan penampilan terbaiknya.

Mengetahui hal ini, banyak warganet yang lantas menyayangkan perlakuan dari stasiun televisi tersebut kepada sang penyanyi. Kini setelah kabar mengenai hal ini ramai dibicarakan, belum ada pertanyaan lebih lanjut dari Keisya. Sedangkan cuitan miliknya pun terpantau hilang dari akun Twitternya.

Sebelumnya, selain diduga karena perlakuan dari stasiun televisi, Keisya pun sempat mengaku sakit hati dengan sosok Ivan Gunawan. Saat itu, dalam sebuah acara Igun dinilai keterlaluan, karena meminta Keisya untuk lipsync dengan suara penyanyi lain.