Keisya Levronka Sudah Minta Maaf, Marlo Ernesto: Tapi Gue Nggak Bales

Rabu, 2 Agustus 2023 | 09:43:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Keisya Levronka Sudah Minta Maaf, Marlo Ernesto: Tapi Gue Nggak Bales

Marlo Ernesto. (Insatgram/marlo)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu nama Keisya Levronka dan YouTuber Marlo Ernesto menuai perhatian publik lantaran Keisya Levronka dinilai tidak sopan saat sedang menjadi bintang tamu di podcast Volix Media yang dipandu oleh Marlo Ernesto.

Meski begitu, Marlo mengaku bahwa penyanyi jebolan Indonesian Idol itu sudah meminta maaf kepada dirinya melalui pesan WhatsApp. Namun, Marlo mengatakan bahwa ia tak langsung membalas permintaan maaf dari Keisya Levronka tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh Marlo Ernesto di podcast-nya bersama sang kakak, Marco Palama di kanal YouTube Doa Ibu Selamanya.

Marlo Ernesto. (YouTube/Doa Ibu Selamanya)

 

“By the way ini udah clear. Dia udah minta maaf ke WhatsApp gue pribadi, tapi guenya nggak bales,” kata Marlo diiringi tawanya, dikutip dari kanal YouTube Doa Ibu Selamanya pada Selasa (1/8/2023).

Lebih lanjut, Marlo pun menjelaskan alasan mengapa dirinya tak membalas permintaan maaf dari Keisya Levronka tersebut agar tak menimbulkan kesalahpahaman.

“Bukan, gini, gue belum bales karena gue belum memiliki kalimat atau perkataan yang bagus untuk meminta maaf dari guenya juga,” jelas Marlo Ernesto.

“Jadi gue kayak nanti deh, gue tunggu ini calm down dulu. Jangan lagi ricuh-ricuhnya, kita malah ngobrol lagi, ntar ada miskom lagi, dan ntar malah ada sesuatu terjadi yang nggak kita mau,” lanjut Marlo Ernesto. 

Marlo Ernesto. (YouTube/Doa Ibu Selamanya)

 

Dalam video yang diunggah pada Senin (31/7/2023), Marlo pun menyampaikan permohonan maafnya kepada Keisya Levronka atas perlakuannya saat syuting podcast yang kini sudah dihapus tersebut.

“Sebelumnya gua mau minta maaf kalau misalkan kalau ada yang ngerasa bahwa gua itu kurang profesional dan gua setuju juga. Jadi ketika gua nonton ulang tuh gua langsung mikir kayak ‘ohh harusnya tanggapan gua itu gak kayak gini’,” terang Marlo.

“Gua tau harusnya kalau gua profesional, gua bisa membuat narasumber gua terlihat baik-baik aja di mata publik. Tapi gua engga, waktu itu mungkin kesalahan gua,” pungkasnya.